Satlantas Polres Barito Selatan Goes To School, Edukasi Tertib Lalu Lintas di TK Kemala Bhayangkari 16 Buntok

Borneo Nusantara News Berita hari ini  kalteng

Borneo Nusantara News - Buntok, Menanamkan budaya tertib berlalu lintas sejak dini, Satlantas Polres Barito Selatan (Barsel), menggelar kegiatan sosialisasi dan edukasi di TK Kemala Bhayangkari 16 Buntok, Kamis (7/12/2023) pagi.

Dengan metode belajar sambil bermain, para murid TK nampak antusias dengan kehadiran personel Satlantas. Ada juga yang mendapat hadiah karena berani tampil bertanya dan menjawab pertanyaan.

Baca Juga: Karya Bakti Pembersihan Lingkungan, Dandim Sintang : Bentuk Nyata Kemanunggalan TNI dan Rakyat

Kasatlantas Polres Barsel Iptu Juwito, S.E., M.M. melalui Kanitkamsel Ipda Leonard mengatakan, kegiatan ini merupakan sarana pihaknya dalam memberikan mengedukasi dalam tertib kepada anak-anak dan kalangan pelajar.

"Kegiatan berisi sosialisasi dan edukasi ini dilakukan agar dapat memberikan pemahaman tentang pentingnya tertib berlalu lintas guna meminimalisir terjadinya pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas." ujarnya.

Baca Juga: Jelang Natal dan Tahun Baru, Pj. Bupati Muara Enim Sidak Pasar Inpres Muara Enim

Ia berharap, adanya sosialisasi dan edukasi ini berdampak nyata terhadap menurunnya persentase angka pelanggaran dan kecelakaan di kalangan pelajar. (Mirhan)

Related

Mirhan 7963562187210155024

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item