Patroli Sinergi Polres Barito Selatan dan Kodim 1012 Buntok, Hadir Berikan Rasa Aman Masyarakat

Borneo Nusantara News Berita hari ini  kalteng

Borneo Nusantara News - Barito Selatan, Mencegah segala bentuk tindak kejahatan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat, Polres Barito Selatan (Barsel), bersama Kodim 1012 Buntok menggelar patroli sinergi, Kamis (7/12/2023) pagi.

Dalam kegiatan patroli menyasar ke sejumlah tempat keramaian di seputaran Kota Buntok seperti pasar, objek vital, perkantoran termasuk KPU dan Bawaslu maupun tempat-tempat rawan lainnya. 

Baca Juga: Satlantas Polres Barito Selatan Goes To School, Edukasi Tertib Lalu Lintas di TK Kemala Bhayangkari 16 Buntok

Kapolres Barito Selatan (Barsel), AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. melalui Padal Ipda Arif Mursito Nugroho mengatakan, pelaksanaan patroli sinergitas ini sebagai wujud kesiapsiagaan Polri bersama TNi dalam mengantisipasi berbagai tindak kejahatan.

"Dengan Polri dan TNI yang solid dan bersinergi bersama-sama dengan masyarakat, artinya kita siap untuk selalu menjaga kondusfititas wilayah dan selalu mewujudkan kamtibmas yang aman" terang padal.

Baca Juga: Kapolres Barito Selatan Hadiri Karya Bhakti Pembersihan Saluran Air dan Penanaman Pohon Yang Digelar Kodim 1012/Btk

"Dengan gencarnya patroli ini, dirinya berharap segala bentuk niat kejahatan dapat dicegah sehingga dapat mewujudkan Kamtibmas Kondusif aman dan tertib di Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus ini. (Mirhan)

Related

Mirhan 3133345691287757714

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item