Kapolres Barito Selatan Hadiri Karya Bhakti Pembersihan Saluran Air dan Penanaman Pohon Yang Digelar Kodim 1012/Btk

Borneo Nusantara News Berita hari ini  kalteng

Borneo Nusantara News - Buntok, Kapolres Barito Selatan (Barsel), AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. menghadiri kegiatan karya bhakti  pembersihan saluran air dan penanaman bibit pohon yang digelar oleh Kodim 1012/Buntok, Kamis (7/12/2023) pagi.

Bertempat di area STAI Ma'arif Buntok, Dandim 1012 Buntok Letkol Inf. Hendro Wicaksono, S.I.P. memimpin kegiatan dan turut dihadiri oleh jajaran unsur Forkopimda serta diikuti oleh personel gabungan TNI Polri.

Kapolres Barito Selatan (Barsel), AKBP Yusfandi menyampaikan bahwa jajarannya memberikan apresiasi dan mendukung kegiatan ini sebagai langkah dalam melestarikan lingkungan.

"Selain itu, melalui kegiatan ini juga untuk mengkampanyekan kembali gerakan gotong royong dan budaya tidak membuang sampah sembarangan mengingat dampak yang merugikan orang banyak," terang Kapolres.

Ia menambahkan, adanya kegiatan ini merupakan wujud sinergitas TNI, Polri dan seluruh unsur pemerintah daerah dalam memberikan pengayoman kepada masyarakat," Pungkasnya. (Mirhan)

Related

Mirhan 4862107120531699252

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item