Linmas Desa Tangerang dan Dusun Runjai Kecamatan Jelai Hulu Laksanakan Apel Pengecekan Atribut Linmas

Linmas Desa Tangerang dan Dusun Runjai Kecamatan Jelai Hulu Laksanakan Apel Pengecekan Atribut Linmas

Bornoe Nusantara News - Ketapang, Linmas Desa Tangerang dan Dusun Runjai Kecamatan Jelai Hulu Laksanakan Apel Pengecekan Atribut Linmas di Dusun Tanjung, Desa Tangerang Kecamatan Jelai Hulu pada Jumat 2 Februari 2024 


Ape tersebut dipimpin babinsa Serda Yapen selaku Kodim 1203/Ketapang, Koramil 14 Jelai Hulu Kecamatan Jelai Hulu Kabupaten Ketapang Kalbar. Babinsa Serda Yapen mengimbau pada anggota untuk menjaga keamanan dengan melibatkan masyarakat. 


Baca Juga: Personel Polres Sintang Jadi Sasaran Penertiban Kenalpot Brong


"Tetap menjaga kekondusifan dan keamanan lingkungan." ujar Babinsa Serda Yapen selaku Kodim 1203/Ketapang, Koramil 14 Jelai Hulu Kecamatan Jelai Hulu Kabupaten Ketapang Kalbar.


Selain itu, Babinsa Serda Yapen menghimbau anggota untuk menjaga silaturahim dengan masyarakat. Hal tersebut dilakukan supaya terjadi kedekatan dan kenyamanan masyarakat.


Baca Juga: Jumat Curhat Polres Melawi Membangun Pemilu Damai dan Situasi Kamtibmas Aman


"Tetap jaga siaturahim dengan anggota dan masyarakat sekitar. Lakukan pendekatan di lapangan untuk menciptakan suasana nyaman dan akrab." tutupnya. (Jailani/Wakil pimred)

Related

regional 7594167278090820501

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item