Personel Polres Sintang Jadi Sasaran Penertiban Kenalpot Brong

Personel Polres Sintang Jadi Sasaran Penertiban Kenalpot Brong


Borneo Nusantara News - Sintang, Polres Sintang melaksanakan kegiatan penertiban pengguna knalpot brong dengan sasaran berbeda, yaitu personel polres Sintang pada Jumat (2/2) Pagi.


Sipropam bersama Satlantas Polres Sintang dengan sasaran penindakan yakni para personel Polres Sintang sendiri dilakukan penertiban tersebut dilaksanakan secara langsung jam kerja.


"Penertiban terhadap personelnya sendiri tersebut tak lain dan tak bukan agar para personelnya tidak mengulangi kembali kesalahan serupa dan memperbaiki kedaraannya kepada spesifikasi standar sesuai aturan yang berlaku." ujar Kapolres Sintang.


Lebih lanjut dalam penindakan ini kenalpot brong yang terdapat pada masing-masing kendaraan personel Polres Sintang tak luput dari penyitaan yang dilaksanakan oleh Sipropam dan Satlantas Polres Sintang.


“Kemarin gencar kita melaksanakan penertiban knalpot brong terhadap masyarakat, kali ini berbeda sasaran penindakan kita tujukan kepada personel Polres Sintang sendiri yang kedapatan menggunakan knalpot brong.” Tutur Kapolres.


“Pemeriksaan ini kita lakukan kepada seluruh personel sehingga tidak ada satupun yang luput dan bagi personel yang kena tentunya knalpot-knalpot ini kita sita” Tegas Kapolres.


Kapolres mengatakan penindakan ini sebagai bentuk upaya dalam mewujudkan masyarakat yang tertib berlalu lintas.


“Penertiban ini tidak akan relevan jika yang kita tertibkan hanya masyarakat saja sedangkan disisi lain ada anggota kita yang juga menggunakan knalpot brong” Ucap AKBP Dwi Prasetyo Wibowo.


Namun menindaklanjuti hal ini Kapolres menegaskan bahwa pihaknya akan melakukan evaluasi terhadap jajarannya sehingga kesalahan serupa tidak terulang lagi.


“Intinya ini sebagai koreksi dan evaluasi kami di Polres Sintang supaya kedepan upaya penindakan dapat dilakukan dengan lebih optimal sehingga tidak ada pandang bulu terhadap para pelanggar termasuk personel kita juga” Tutup Kapolres. (As)

Related

regional 932232405620688325

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item