Ciptakan Pemilu Damai, Polres Nunukan Coffee Morning bersama Insan Pers

Ciptakan Pemilu Damai, Polres Nunukan Coffee Morning bersama Insan Pers

Borneo Nusantara News - Nunukan, Polres Nunukan, Kapolres Nunukan AKBP Taufik Nurmandia, S.I.K., M.H menggelar coffee morning bersama insan pers dalam upaya membangun sinergitas, khususnya menciptakan Pemilu damai 2024 di Kab. Nunukan.


Kegiatan dilaksanakan di Cafe Bien Laden Jl. Arif Rahman hakim Kelurahan Nunukan Timur. Hadir dalam kegiatan Wakapolres Nunukan Kompol Arofiek Aprilian Riswanto, S.H., S.I.K., M.H. PJU Polres Nunukan dan beberapa wartawan.


Kapolres Nunukan menyampaikan bahwa sinergitas baik yang sudah terjalin antara Polres Nunukan dan insan pers di Nunukan diharapkan dapat memberikan kesejukan informasi bagi masyarakat khususnya dalam mengawal pesta demokrasi.


“Saya ingin mengajak teman-teman wartawan untuk bisa memberikan informasi yang menyejukkan, sehingga Pemilu dapat berjalan dengan baik dan damai,” ujarnya, Jumat (2/2/2024).


Kapolres Nunukan juga meminta kepada masyarakat agar menjaga situasi politik yang sudah berlangsung aman dan damai saat ini.


“Pilihan boleh berbeda tapi silaturahmi harus tetap dijaga. Jadi hidup sama tetangga harus tetap rukun, jangan karena pilihan satu hari kita jadi tidak rukun. Intinya jangan sampai bertikai,” pesannya.


Terpisah, Ketua PWI Nunukan Taslee mengatakan, bahwa seluruh wartawan baik yang tergabung dalam PWI Nunukan dipastikan telah berkomitmen bersama Polres Nunukan untuk mengawal pesta demokrasi ini dengan profesional dan berimbang.


“Kami di PWI akan memastikan bahwa setiap informasi yang disajikan tentu mengedepankan berita yang berimbang dan menyejukkan,” ucap Taslee.


Taslee juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Nunukan yang telah menyediakan ruang bagi teman-teman wartawan untuk berbagi informasi, sehingga outputnya dapat memberikan informasi yang mencerdaskan bagi masyarakat khususnya terkait berita-berita kepemiluan.


“Ini coffee morning pertama setelah pengurus PWI dilantik 15 Januari 2024 lalu, kami mengucapkan terima kasih karena telah diberikan kesempatan untuk bersilaturahmi bersama seluruh jajaran di Polres Nunukan,” tutupnya. (Wan)

Related

berita 9115465505314679547

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item