Puluhan Ribu Peserta Jalan Sehat Hati Nurani Bersama Oesman Sapta Oedang

Puluhan Ribu Peserta Jalan Sehat Hati Nuranu Bersama Oesman Sapta Oedang

Borneo Nusantara News - Ketapang, Jalan sehat hati nurani yang di selenggarakan di lapangan sepakat sebagai titik kumpul.Setelah semua peserta jalan sehat hati nurani kumpul di lapangan sepakat kelurahan sampit kecamatan delta pawan kabupaten Ketapang Kalbar, Minggu (29/10)

Semua peserta kemudian keluar dari titik kumpul di lapangan sepakat dengan berjalan santai menyusuri jalan Sisingamangaraja,masuk ke jalan R Suprapto dan mutar setelah melalui hotel Aston dan kembali lagi ke lapangan sepakat.

Peserta jalan sehat kali ini,beda dengan jalan sehat biasa.karena jalan sehat hari ini di adakan oleh partai hati nurani rakyat HANURA Kabupaten Ketapang.

Baca Juga : Mahasiswa Dusun Terpencil di Purbalingga Wisuda di Kampus Global Mulia

Peserta yang ikut jalan sehat membawa kupon yang telah di disebar dan di berikan krupanitia dan simpatisan partai Hanura jauh jauh hari sebelum acara ini.

Peserta sepanjang jalan menjumpai panitia yang memakai id card yang akan mengumpulkan potongan kupon.

Potongan kupon kemudian di masukan ke kotak kaca yang ada di pentas,untuk di ambil secara acak.sebelum di cabut semua kupon yang ada di kotak kaca di acak hingga rata secara bolak balik,oleh petinggi partai Hanura.

Teriknya matahari pagi ini di lapangan sepakat tidak menurunkan semangat puluhan ribu peserta jalan sehat hati nurani,justru sorak sorai peserta pecah ketika ketua umum (Ketum) partai Hanura Oesman Sapta oedang Oso di dampingi Jamhuri Amir SH ketua DPC Partai Hanura kabupaten Ketapang.

Memulai pengambilan kupon pertama yang mendapatkan door prize berupa paket umrah bersama hanura. Salah satu peserta jalan sehat yang mendapatkan door prize berupa paket umrah, Desi Koli Aswara, warga desa sukabangun saat nomor kupon undian nya di sebutkan,ia sampai terharu dengan tangisan bahagianya ia naik ke pentas dan langsung di sambut Oso Ketum partai Hanura dan para petinggi partai yang ada di pentas.

Baca Juga : Viral Video Murid Tantang Guru, Polsek Dusun Selatan Bersama Unit PPA Polres Barsel Lakukan Mediasi

Desi berucap rejekinya pagi ini tidak lepas dari doa ibunya,sejak ia berangkat dari rumah. Pergi jalan sehat dalam hatinya kalau ia mendapatkan paket umrah ia akan memberangkatkan ibunya tutur Desi.

"Ternyata benar doa ibunya di izabah oleh Allah SWT Tuhan yang maha esa,ia mendapatkannya." Ujarnya

Sampai sepuluh kupon paket umrah di cabut dan di bacakan nomor undian yang beruntung di muka umum,serta semua hadiah hiburan lainnya.Ini menandakan partai Hanura bersama panita pelaksana bekerja sangat profesional dan transparan,tidak ada sedikit pun kecurangan dalam pelaksanaan pengambilan kopun undian juga saat pembagian hadiah undian jalan sehat hati nurani ini.sampai hadiah terakhir di bagikan semua peserta puas dengan kerja panitia jalan sehat hati nurani bersama partai Hanura.

Menutup acara jalan sehat hati nurani Ketum partai Hanura Oesman Sapta Oedang di dampingi Jamhuri Amir SH ketua DPC Partai Hanura kabupaten Ketapang sempat di wawancarai wartawan cetak online serta wartawan televisi nasional yang meliput di tengah puluhan ribu peserta jalan sehat hati nurani.

Baca Juga : Personil Ditpolairud, Imbau Penyebrangan Tradisional Utamakan Keselamatan Penumpang

Oso sapaan akrabnya berpesan terutama pada keluarga besar partai Hanura se Indonesia,ia membiasakan diri untuk selalu menjalin komunikasi ke semua tingkatan partai,dengan terbuka dan jujur tentang situasi nasional,situasi daerah dan situasi kabupaten dan kota.karena semua kader partai Hanura yang ada di daerahnya masing masing tentu ingin memajukan daerah nya itu.

Bagaimana mereka akan merombak serta mendorong untuk ikut kehidupan kehidupan masyarakat di daerah. Itu sebabnya mereka bertekad menjadi wakil wakil rakyat di DPR, DPRD tingkat dua tingkat satu dan tingkat nasional.kita doakan semoga perjuangan kader kader partai Hanura yang ikut kontestasi pemilihan umum nanti berhasil supaya partai Hanura memiliki wakil rakyat di semua daerah pinta Oso. (Jailani)



Related

news 1753082420592179849

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item