PLN NP UPK Bukit Rayakan Anniversary 28 Tahun dan Hari Listrik Nasional ke-78

PLN NP UPK Bukit Rayakan Anniversary 28 Tahun dan Hari Listrik Nasional ke-78


Borneo Nusantara News - Muara Enim, dalam rangka Anniversary PT.PLN Nusantara Power ke-28 dan Hari Listrik Nasional ke-78.PT PLN NP Unit Pelaksana pembangkitan Bukit Asam menggelar jalan sehat bersama digedung serbaguna  PT PLN  Bukit Asam, Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim, Minggu (29/10/23)

Dengan Tagline "Go Beyond Power Energizing The Future" acara puncak Anniversary yang diselenggarakan PT PLN NP UPK Bukit Asam dan dimeriahkan dengan adanya doorprize bermacam-macam hadiah yang diikuti sekitar 500 lebih peserta jalan sehat dengan rute gedung serbaguna PLN melalui Desa Lingga dua sampai ke Finish kembali lagi ke Gedung serba Guna PLN.

Camat Lawang Kidul Andille Martin, S.E, Kp hadir bersama Ketua TP PKK kecamatan Lawang kidul.

"Alhamdulillah terima kasih kepada PLN Nusantara power yang telah mengundang kami di Kecamatan Lawang Kidul sebagai pemerintah setempat."

Intinya kegiatan ini adalah memperingati ke-28 Nusantara power PLN Nusantara power dan hari listrik nasional yang ke-78 Terima kasih atas kerjasama yang baik kepada pemerintah setempat baik itu Desa Lingga maupun Kecamatan Lawang Kidul.

"Terima kasih kami sampaikan kepada manajer PLN Nusantara Power Upk bukit asam. Bapak Ince Anjas yang telah banyak membantu masyarakat kecamatan Lawang kidul baik itu masyarakat sekitarnya maupun para pemuda karang taruna yang ada di Lawang kidul." Ucap Camat Lawang Kidul.

"Kami berharap dan berdoa semoga PLN Np Unit pembangkit Bukit Asam jaya selalu ke depannya nanti dan para  karyawan,baik itu karyawan tetap maupun karyawan Alihdaya sehat walafiat dan sukses selalu amin Terima kasih untuk semuanya." Pungkas Camat Lawang kidul.

Bapak Ince Anjas selaku Manajer PLN Nusantara Power UPK Bukit Asam  didampingi ketua PIKK(persatuan Istri karyawan/Karyawati) PLN NP UPK Bukit asam menyampaikan Syukur Alhamdulillah, antusiasme seluruh keluarga besar PLN UPK Bukit Asam yang terdiri dari pegawai dan alihdaya bersama keluarga masing-masing sangatlah tinggi terutama juga diikuti oleh berbagai stakeholder dan didukung penuh oleh pemeriltah setempat terutama pemerintah kecamatan, dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Muara Enim, pemerintah desa dan juga tentu saja dari polsek dan koramil membuat kegiatan semakin meriah.

Lebih Lanjut Ince Anjas Mengatakan, "Kegiatan ini merupakan rangkaian dari bentuk rasa Syukur kita atas pencapaian-pencapaian Perusahaan serta dalam rangka peringatan Hari Listrik Nasional yang ke-78 serta hari lahir PLN Nusantara Power yang ke-28 tahun di mana sebelumnya sudah dilakukan program berbagi melalui Program Empati Nusantara dengan membagikan bantuan sebanyak 350 paket dalam bentuk paket Sembako dan uang tunai kepada Masyarakat yang membutuhkan." Kata Bapak Ince Anjas.

Acara dilanjutkan pemotongan tumpeng Oleh Manager PLN NP UPK.Bukit Asam Bapak Ince Anjas dan langsung di berikan kepada camat Lawang kidul Andrille Martin SE, Kp setelah pemotongan tumpeng acara langsung dilanjutkan dengan pemotongan Kue Ulang tahun PLN Oleh Ketua PIKK yang pertama diserahkan kepada Ketua TP PKK kecamatan Lawang Kidul.

Hadir dalam acara ini.Camat Lawang kidul didampingi ketua TP-PKK Manager PLN NP BA didampingi Ketua PIKK, Babhinsa, dan Bhabinkamtibmas, dan segenap karyawan PLN NP.para Pensiun PLN.dan keluarga Besar karyawan Alihdaya. (Firman)

Related

regional 7103344118628661808

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item