Viral Video Murid Tantang Guru, Polsek Dusun Selatan Bersama Unit PPA Polres Barsel Lakukan Mediasi

Viral Video Murid Tantang Guru, Polsek Dusun Selatan Bersama Unit PPA Polres Barsel Lakukan Mediasi

Borneo Nusantara News - Dusun Selatan, Sempat viral video berdurasi 37 detik yang berisi seorang siswa memakai seragam sekolah sambil membuka baju menantang sang guru di salah satu SMA Negeri di Kabupaten Barito Selatan.

Menindaklanjuti video tersebut, Polsek Dusun Selatan (Dusel), bersama Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Barito Selatan, Polda Kalteng, segera melakukan langkah cepat untuk menyelesaikan permasalahan tersebut hari ini, Selasa (24/10/2023) Pagi.

Kami berkoordinasi dengan pihak sekolah dan memanggil si murid beserta orang tuanya untuk dilakukan mediasi terkait permasalahan yang sempat beredar," kata Kapolsek Dusel Iptu H. Tonie mewakili Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K.

Menurutnya, perbuatan tidak terpuji tersebut sudah di luar aturan, perbuatannya butuh penindakan tegas namun tetap humanis. Salah satunya mediasi di tingkat Kepolisian.

"Harapannya ini bisa jadi pelajaran dan jangan sampai terulang lagi di generasi ke depan. Anak-anak seusia mereka butuh diarahkan jangan dibiarkan," harap dia.

Sementara itu, Kanit PPA Aipda Yuliana juga memberikan imbauan serta edukasi kepada para siswa-siswi agar tidak melakukan tindakan serupa, selain itu ia juga berpesan agar menjauhi perilaku bullying serta dan kenakalan remaja lajnnya yang berdampak merusak masa depan," Pungkasnya. (Mirhan)

Related

Mirhan 8983656723840070582

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item