Mahasiswa Dusun Terpencil di Purbalingga Wisuda di Kampus Global Mulia

Mahasiswa Dusun Terpencil di Purbalingga Wisuda di Kampus Global Mulia

Borneo Nusantara News - Jawa Tengah, Tahun 2018, Coach Addie berkunjung ke SMKN1 Kaligondang Purbalingga, Jawa Tengah dalam Program Seminar BMW MEWAH (Bekerja, Melanjutkan Studi, Wirausaha Menikah Sakinah Mawaddah Warahmah), Program Seminar yang disiapkan untuk Siswa Kelas 12 SMA/SMK di Indonesia. 

Pada Saat mengisi, Seorang Gadis Mungil dengan Adab yang sangat tinggi, Cerdas Dengan Lantang Bertanya, Satu-satunya Siswa yang berani bertanya pada saat itu.

Baca Juga : Viral Video Murid Tantang Guru, Polsek Dusun Selatan Bersama Unit PPA Polres Barsel Lakukan Mediasi

Coach Addie melihat, Anak ini punya potensi hebat, punya Bakat jadi Wanita Luar biasa nantinya , Namanya RATIH CHERMENA.

Coach Addie bilang, Ratih Ayo Ke Cikarang, Kuliah di STEBI GLOBAL MULIA dan bisa bekerja di Kawasan Industri, Insyaa Allah Kuliah tidak akan membebani orang tua. 

Agustus 2019, sudah lama tak berkomunikasi dengan Ratih, dapat Chat dari Ratih " Aku Masuk STEBI Global Mulia Coach, Sesuai arahan Coach ".

Coach Addie menjawab " Masyaa Allah Ratih, Sayangnya Coach Addie tidak lagi HRD Hitachi, Coach pindah Ke Jakarta jadi Manager HRD PT United Family Food sejak Maret 2019, Artinya Coach tidak mengajar di Kelasmu, Tapi tetap Fokus yaa. Karena godaan orang kuliah itu besar, ya dari tetangga, teman, saudara dll, dan Jangan Berpacaran."

Baca Juga : Pelajar di Pulpis Curhat tentang Mantan Pacar Ancam Sebarkan Foto dan Video VCS ke Humas Polda Kalteng

Membimbing Ratih melalui chat Whatsapp saja. Tahun 2000 sebelum Pandemi, Coach Addie mendapat undangan dari Ratih dkk di HMI untuk mengisi Diskusi HMI karena memang Coach Addie dulu Alumni HMI 1998 - 2001.

Setelah itu, Coach Full di Bandung dan hanya sesekali mendengar kabar dari Ratih kecuali hanya melihat perjuangannya mempertahankan Kuliah dengan menjadi Marketing Di Perusahaan Jaringan.

Emas itu Emas dimanapun Dia, Ratih menjadi Ketua Umum KOHATI HMI, Gadis Mungil, Lincah dan Kritis ini menjadi seseorang di Usianya 

Akhir 2023, Oktober Ratih, Bibit unggul dari dusun terpencil Purbalingga itu di Wisuda, Kuat bertahan dari gempuran agar tidak gagal Kuliah & tidak ingin Kuliah dengan membebani orang tua.

Baca Juga : Personil Ditpolairud, Imbau Penyebrangan Tradisional Utamakan Keselamatan Penumpang

Ya, Ratih Marchena, Isabella dari Dusun Terpencil Kabupaten Purbalingga itu kini menyandang Sarjana, bersama orang tuanya Di Hotel Holiday Inn Cikarang 

Semoga Allah SWT Memberkahi Keilmuan, Kemampuan & Ketabahan dalam Berproses.

Ingin Kuliah di STEBI GLOBAL MULIA ? Yuk Berkabar dengan Coach Addie Whatsapp 0815.1362.9467

Related

regional 7265046377599820994

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item