Sambangi Keluarga Anggota Sakit, Dirlantas Polda Kalteng Beri Bantuan dan Motivasi

Borneo nusantara news


Borneo Nusantara News - Palangka Raya, Menjaga dan meningkatkan soliditas internal tidak selalu dengan metode formal seperti halnya apel pagi atau kegiatan lainnya. Soliditas dapat tumbuh dengan cara-cara sederhana yang mampu mengikat rasa persaudaraan dan kepedulian sebagai sesama anggota Polri.


Baca Juga : Pemkab Kayong Utara Gelar Upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah ke-27


Hal inilah yang dilakukan oleh Dirlantas Polda Kalteng AKBP R.S. Handoyo, S.I.K., M.Si bersama isteri saat mengetahui salah satu anggotanya menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara. Ditengah-tengah kesibukannya, Ditlantas masih menyempatkan diri menjenguk anggotanya tersebut.


Kabidhumas Polda Kalteng AKBP Erlan Munaji, S.I.K., M.Si. mengungkapkan, Dirlantas bersama Ibu Ima Handoyo menjenguk isteri Kasat PJR AKBP Suwarno, M.Si yang sedang dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara, Senin (1/5) siang.


Baca Juga : Kapolri: Buruh Berjuang untuk Tingkatkan Kesejahteraan dan Wujudkan SDM Unggul


Ia menuturkan, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Dirlantas kepada personelnya yang sedang mengalami musibah sekaligus memberikan dukungan moral dan motivasi dalam menjalani perawatan kesehatannya agar lekas pulih.


“Semoga isteri Kasat PJR cepat sembuh seperti sediakala, selalu sabar dan tegar dalam meraih kesembuhan,” ucap Erlan.


Lebih lanjut Kabidhumas menambahkan, guna mengoptimalkan proses pemulihan kesehatannya, pihaknya menginstruksikan Biddokkes untuk terus berkoordinasi dengan pihak rumah sakit dan memantau setiap perkembangan hingga benar-benar sembuh.


Baca Juga : Bidhumas Polda Kalteng Tinjau Pos Pengamanan Idul Fitri di Pasar Besar Palangka Raya


“Semoga dengan kedatangan kami ini bisa memberikan semangat kepada isteri Kasat PJR dan segera diberikan kesembuhan dari sakitnya," tutupnya (Mirhan)

Related

Mirhan 2394845696064072330

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item