Bersama Duta Humas, Bidhumas Polda Kalteng Patroli ke Wisata Kumkum

Borneo Nusantara News


Borneo Nusantara News - Palangka Raya, Personel Bidhumas Polda Kalteng bersama Duta Humas yakni Indah Restuati dan Mira Mawarni melaksanakan patroli sekaligus melaporkan suasana tempat wisata Kum kum di Kota Palangka Raya, Senin (1/5). 


Pada kegiatan tersebut, personel Bidhumas Polda Kalteng berkoordinasi dengan pengelola objek wisata Taman Kum Kum untuk mengantisipasi kemungkinan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dan mengimbau para pengunjung agar menjaga ketertiban.


“Kegiatan ke objek wisata seperti ini sudah menjadi rutinitas masyarakat daerah Palangka Raya saat Hari Raya Lebaran sehingga pengamanan ini menjadi agenda kami,” kata Kabidhumas Polda Kalteng AKBP Erlan Munaji, S.I.K., M.Si.


Erlan menjelaskan, dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan liburan, terutama pada daerah objek wisata, perlunya kehadiran dari personel Polri. 


“Kami harap dengan kehadiran personel yang bersiaga dapat mengantisipasi tindak kejahatan dan membantu masyarakat yang sedang membutuhkan,” tutupnya.(Mirhan)

Related

Mirhan 242322908830457937

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item