Pastikan Situasi Aman dan Kondusif, Bidhumas Polda Kalteng Tinjau Pos Pengamanan Idul Fitri di Pasar Besar Palangka Raya

Borneo nusantara news


Borneo Nusantara News - Palangka Raya, Personel Bidang Humas Polda Kalteng yang tergabung dalam Operasi Ketupat Telabang 2023 meninjau Pos Pengamanan Idul Fitri 1444 H yang terletak di Pasar Besar  Jl. Ahmad Yani Kota Palangka Raya, Minggu (30/04)


Kabidhumas Polda Kalteng AKBP Erlan Munaji, S.I.K., M.Si., mengatakan, kegiatan peninjauan dilaksanakan untuk memantau situasi Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) di seputaran Pasar Besar pada hari libur.


"Memasuki suasana pasca lebaran, aktivitas masyarakat di pasar sudah mulai normal dan terpantau juga anggota kepolisian yang melaksanakan pengamanan selalu siap sedia guna terciptanya situasi aman dan kondusif di wilayah pasar," ujar Erlan.


Kabidhumas berpesan kepada personel yang melaksanakan pengamanan agar selalu waspada meskipun sudah melawati suasana lebaran. 


"Kami tetap meningkatkan kewaspadaan dan merespon cepat laporan masyarakat atau kejadian yang mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat serta melaksanakan patroli secara dialogis ke area pasar," tutupnya. (Mirhan).

Related

Mirhan 503264226128366849

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item