Kasubdit Regident Ditlantas Polda Kalteng Beri Arahan Tentang Peningkatan Pelayanan Lalu Lintas

Borneo Nusantara News


Borneo Nusantara News - Palangka Raya, Pembenahan terhadap Pelayanan Regident Ditlantas Polda Kalteng terus dilakukan salah satunya dengan meningkatkan pelayanan yang cepat, mudah, dan berkualitas.


Baca Juga : Kapolri: Buruh Berjuang untuk Tingkatkan Kesejahteraan dan Wujudkan SDM Unggul


Hal itu menjadi penekanan Kasubdit Regident Ditlantas Polda Kalteng AKBP Heru Budiharto, S.I.K., M.I.K. saat memberikan arahan pada apel  pagi kepada personel Regident yang dilaksanakan di halaman Apel Ditlantas Polda Kalteng, Senin (1/5)


Dalam arahannya, Kasubdit Regident meminta kepada personel untuk selalu mengedepankan pelayanan prima untuk meningkatkan pelayanan mudah, cepat dan berkualitas.


“Saya harapkan masyarakat yang melakukan kepengurusan di bidang pelayanan lalu lintas ini bisa merasa puas dan senang. Baik itu dalam melaksanakan kewajibannya membayar pajak kendaraan Kantor Samsat atau pelayanan regident lainnya” harapnya


Baca Juga : Pemkab Kayong Utara Gelar Upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah ke-27


Ia mengungkapkan peningkatan pelayanan cepat, mudah dan berkualitas, adalah hal yang mutlak dilakukan. Mengingat, saat ini sudah sistem digital dan eranya milenial yang menuntut kecepatan dan akurat.


Selain itu Kasubdit Regident juga berikan tiga penekanan penting Pertama senantiasa berikan senyum, sapa dan salam kepada masyarakat, Kedua, tingkatkan disiplin dalam melaksanakan tugas, Ketiga melaksanakan pelayanan tepat waktu sehingga masyarakat wajib pajak merasa puas dalam kepengurusannya hal ini pula sebagai wujud Polri presisi.


Baca Juga : Plt. Bupati Ajak Masyarakat Tingkatkan Kewaspadaan di Musim Kemarau


“Setelah pelaksanaan Apel Pagi ini diharapkan seluruh personil dapat melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat agar tidak ada aduan dan komplain oleh masyarakat” tutupnya (Mirhan)

Related

Mirhan 5564846759615005510

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item