Terbongkar, Cara Menyadap WA Pasangan di HP Kita

Cara Menyadap WA Pasangan


Borneo Nusantara News - Aplikasi WA yang sekarang menjadi aplikasi komunikasi semakin membuat pengguna bisa berkomunikasi dengan siapa saja. Kita pengguna aplikasi whatsapp dapat melakukan penyadapan whatsapp pasangan kita.

Untuk melakukan penyadapan, kita bisa menggandakan WhatsApp di dua handphone, ada beberapa cara yang dapat Anda lakukan, di antaranya


1. Menggunakan fitur "WhatsApp Web": Untuk menggunakan fitur ini, Anda perlu membuka situs web.whatsapp.com pada browser di handphone kedua Anda dan kemudian memindai kode QR yang muncul di situs tersebut menggunakan WhatsApp yang terpasang di handphone pertama Anda. Setelah kode QR berhasil dipindai, Anda akan dapat mengakses WhatsApp di handphone kedua Anda.


2. Menggunakan aplikasi "Clone App": Anda dapat mengunduh dan menginstal aplikasi clone seperti "Parallel Space" atau "Dual Apps" di handphone kedua Anda. Setelah aplikasi clone tersebut terpasang, Anda dapat menggandakan WhatsApp dan aplikasi lainnya di handphone kedua Anda.


3. Menggunakan fitur "Dual SIM Dual Standby": Jika handphone kedua Anda mendukung fitur ini, Anda dapat menggunakan dua kartu SIM di handphone yang sama untuk mengakses WhatsApp di kedua kartu SIM tersebut.


Baca Juga : Sikap Perempuan yang Bisa Membuat Pria Menjauh


4. Menggunakan fitur "App Cloner": Beberapa handphone mungkin sudah memiliki fitur "App Cloner" bawaan. Anda dapat mengaktifkan fitur ini dan menggandakan aplikasi WhatsApp pada handphone kedua.


5. Menggunakan aplikasi pihak ketiga: Ada beberapa aplikasi pihak ketiga yang dapat membantu Anda menggandakan WhatsApp, seperti "GBWhatsApp", "WhatsApp Plus", dan sebagainya. Namun, aplikasi ini mungkin tidak tersedia di Google Play Store dan dapat membahayakan privasi Anda.


6. Menggunakan fitur "Island": Island adalah aplikasi pihak ketiga yang dapat membantu Anda mengisolasi aplikasi tertentu di dalam lingkungan kerja yang terpisah. Anda dapat menginstal Island dan menggandakan WhatsApp di dalam lingkungan kerja yang terpisah tersebut.


7. Menggunakan fitur "Work Profile": Beberapa handphone mungkin memiliki fitur "Work Profile" yang memungkinkan Anda mengisolasi aplikasi tertentu di dalam lingkungan kerja yang terpisah. Anda dapat mengaktifkan fitur ini dan menggandakan WhatsApp pada handphone kedua.


Baca juga: Tiga Fitur Terbaru dari WhatsApp Bisa Segera Coba Sekarang


8. Menggunakan fitur "Split Screen": Beberapa handphone mungkin memiliki fitur "Split Screen" yang memungkinkan Anda untuk menjalankan dua aplikasi secara bersamaan dalam satu layar. Anda dapat membagi layar handphone kedua menjadi dua bagian dan menjalankan WhatsApp di kedua bagian tersebut.


9. Menggunakan fitur "Multiple Users": Beberapa handphone mungkin memiliki fitur "Multiple Users" yang memungkinkan Anda untuk membuat beberapa profil pengguna pada satu handphone. Anda dapat membuat profil pengguna baru dan menginstal WhatsApp pada profil pengguna tersebut.


10. Menggunakan fitur "App Twin": Beberapa handphone mungkin memiliki fitur "App Twin" yang memungkinkan Anda untuk menggandakan aplikasi tertentu, termasuk WhatsApp. Anda dapat mengaktifkan fitur ini dan menggandakan WhatsApp pada handphone kedua.


11. Menggunakan fitur "App Pairing": Beberapa handphone mungkin memiliki fitur "App Pairing" yang memungkinkan Anda untuk memasangkan dua aplikasi secara bersamaan dalam satu layar. Anda dapat memilih WhatsApp sebagai salah satu aplikasi yang akan dipasangkan dan menjalankannya di handphone kedua.


Baca Juga : Diancam Sebarkan Video Syur, Wanita Ini Curhat ke Humas Polda Kalteng


12. Menggunakan fitur "Secure Folder": Beberapa handphone mungkin memiliki fitur "Secure Folder" yang memungkinkan Anda untuk membuat lingkungan kerja yang terpisah di dalam handphone. Anda dapat menginstal WhatsApp di dalam Secure Folder dan mengaksesnya pada handphone kedua.


13. Menggunakan fitur "Dual Apps": Beberapa handphone mungkin memiliki fitur "Dual Apps" yang memungkinkan Anda untuk menggandakan aplikasi tertentu, termasuk WhatsApp. Anda dapat mengaktifkan fitur ini dan menggandakan WhatsApp pada handphone kedua.


14. Menggunakan fitur "Parallel Space": Parallel Space adalah aplikasi pihak ketiga yang dapat membantu Anda menggandakan aplikasi tertentu, termasuk WhatsApp. Anda dapat menginstal Parallel Space dan menggandakan WhatsApp di dalamnya.


Namun, penting untuk diingat bahwa menggandakan WhatsApp di dua handphone yang berbeda dapat melanggar kebijakan penggunaan WhatsApp dan dapat mengakibatkan pembatasan penggunaan akun Anda. Selain itu, beberapa fitur mungkin tidak tersedia di semua handphone atau versi WhatsApp. Oleh karena itu, pastikan untuk menggunakan cara yang aman dan mengikuti aturan yang berlaku.

Related

lifestyle 3964897127109032886

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item