Sikap Perempuan yang Bisa Membuat Pria Menjauh

Borneo nusantara news pasangan hidup


Borneo Nusantara News - lifestyle, Sikap seseorang menentukan reaksi orang lain terhadap dirinya. Sikap yang berlebihan akan membuat orang lain malah menjauh dan pergi. Seperti halnya sikap perempuan yang dapat membuat pria menjauh. Beberapa sikap tersebut akan kita bahas berikut.


1. Sikap Tidak Peduli

Perempuan yang kurang dan tidak peduli terhadap pria membuat pria tidak nyaman. Kepedulian seorang perempuan walaupun dalam hal yang sederhana membuat seorang pria merasa dihargai. Mulailah bersikap peduli terhadap pria walaupun peduli yang kecil, misal mengelap bekas kopi di sisi bibirnya.


2. Membandingkan dengan Pria Lain


Sikap membandingkan pria dengan pria lain membuat jengkel seorang pria. Hentikan tindakan membandingkan apalagi membandingkan dengan pria yang lebih dari pria di sampingmu. Dan seorang pria akan menjauh jika ia dibandingkan dengan mantan-mantan masa lalu perempuan.


3. Memberikan Masukan yang Berlebihan


Memberikan saran dan masukan itu hal yang baik, tetapi tidak berlebihan. Jika ada masukan yang berlebihan dan menuntu terlalu banyak terhadap pria, pria merasa ditur dan diinterpensi. Sedangkan pria mempunyai sikap dan pendirian sendiri. Masukan menjadi pertimbangan pria, tetapi tidak dituntut dan berlebih.


4. Menuntut Pria untuk Berubah Seketika


Tuntutan dari seorang perempuan pada pria dengan target dan waktu yang realtif singkat tentu membuat pria menjauh. Pria tidak ingin hidupnya semua diatur oleh perempuan. Perempuan ingin seorang prai berubah tentu dengan cara yang baik dan tidak dalam waktu tempo sesingkat-singkatnya.


5. Meremehkan Kerja Keras Pria


Seorang pria akan bekerja keras untuk membahagiakan perempuan dan dirinya. Sebuah upaya kerja keras seorang pria berbentuk apapun itu jangan diremehkan, tetapi harus didukung. Seorang pria yang didukung oleh perempuan tentunya memperoleh hasil yang baik.


6. Meminta Lebih pada Pria


Pria seketika akan menjauh jika perempuan meminta sesuatu secara terus-menerus. Apalagi meminta sesuatu yang banyak dan berlebihan dari batas kemampuan pria. Permintaan seorang perempuan harus memperhatikan batas kewajaran dan kemampuan seorang pria.


7. Selalu Mengeluh pada Pria


Pria akan bosan mendapati seorang perempuan yang selalu mengeluh padanya. Sikap mengeluh dapat menularkan hal yang negatif. Keluhan harusnya sewajarnya dan tidak berlebihan dan berulang. 


Gimana perempuan, semoga sikap perempuan yang bisa membuat pria menjauh sudah semestinya dihindari. Mulailah bersikap baik dan romantis pada pria.

Related

lifestyle 6060153856723095954

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item