Patroli Jalan Kaki, Bripka Subriano Sambangi Warga

Patroli Jalan Kaki, Bripka Subriano Sambangi Warga


Borneo Nusantara News – Palangka Raya, Mako Perwakilan Kuala Jelai Ditpolairud Polda Kalteng melaksanakan sambang warga dan para awak kapal yang sedang berlabuh di pelabuhan Das Jelai, Jum’at (7/4).


Bripka Subriano selaku Ka Mako Perwakilan Kuala Jelai terlihat sedang berdialog dengan beberapa orang warga dan para awak kapal, Subriano menyampaikan beberapa pesan kamtibmas, “Kami mengimbau agar warga dan parak kapal selalu memperhatikan cuaca sebelum berlayar, waspada bahaya yang selalu mengancam”, ujarnya.



Ia juga mengajak warga untuk bersama-sama membangun kebersamaan dan selalu mengedepankan rasa kekeluargaan untuk mewujudkan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif.


 “Dengan saling bersilaturahmi seperti ini dapat membangun hubungan yang baik dengan warga masyrakat, sehingga tercapai sinergi yang baik antara Polri dan Masyarakat.”



Selain itu, Dirpolairud Polda Kalteng Kombes. Pol. Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., M.H., mengatakan, ‘Pihaknya akan selalu melaksanakan giat sambang secara rutin agar dapat mengetahui secara langsung setiap informasi yang beredar di lingkuangan masyarakat," tutupnya. (Mirhan)

Related

berita kalteng 7263415342323765589

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item