Pendaftaran Gratis Penerimaan Jalur Akpol, Bintara, dan Tamtama Polda Kalteng

Pendaftaran Gratis Penerimaan Jalur Akpol, Bintara, dan Tamtama Polda Kalteng


Borneo Nusantara News - Palangka Raya, Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah (Polda Kalteng) resmi membuka pendaftaran untuk seluruh masyarakat yang ingin menjadi anggota Kepolisian melalui jalur Akpol, Bintara dan Tamtama.


"Pendaftaran online telah resmi dibuka mulai tanggal 5 hingga 14 April 2023, melalui website https://penerimaan.polri.go.id.," ungkap Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si. melalui Kabidhumas Kombes Pol K. Eko Saputro, S.H., M.H., Kamis (6/4)


Kabidhumas Polda Kalteng menegaskan, untuk seluruh masyarakat yang ingin mendaftar baik jalur Akpol, Bintara maupun Tamtama, tidak dikenakan biaya atau gratis. 


"Masuk Polisi gratis. Polri no calo, no KKN," ujar Eko. 


Ia juga mengimbau kepada seluruh masyarakat yang ingin mendaftar untuk memenuhi segala bentuk persyaratan umum dan khusus yang telah diatur. 


"Untuk seluruh persyaratan, telah diumumkan dalam website resmi atau dapat dilihat melalui media sosial Instagram @rekrutmen_Polri, serta juga bisa datang ke kantor Polisi terdekat," tutupnya. (Mirhan)

Related

berita kalteng 7728044396854428446

Terpopuler

Life Style

Sikap Perempuan yang Bisa Membuat Pria Menjauh

Borneo Nusantara News - lifestyle , Sikap seseorang menentukan reaksi orang lain terhadap dirinya. Sikap yang berlebihan akan membuat orang...


item