Jalin Silaturahim, Buka Puasa Bersama di Masjid Darul Muhtadin Desa Pangkalan Rekan


Jalin Silaturahim, Buka Puasa Bersama di Masjid Darul Muhtadin Desa Pangkalan Rekan


Borneo Nusantara News - Kapuas, acara berbuka puasa bersama di bulan Ramadhan bertepatan dengan hari yang ke-16 dilaksanakan di masjid Darul Muhtadin Desa Pangkalan Rekan, RT 05 Kecamatan Basarang, Kabupaten Kapuas, Jumat (7/4)


Adapun tujuan dari kegiatan buka puasa bersama (bukber) untuk menambah kuat tali silaturahmi yang lebih erat lagi dengan sesama warga masyarakat yang ada di lingkungan Desa Pangkalan Rekan tersebut.


Acara buka puasa bersama itu diisi dengan pembacaan surah yasin, lantunan shair habsyi sayyidah Siti Khadijah dan shair guru zuhdi dan dilanjutkan dengan pembacaan manakib sayyidah Siti Khadijah yang di pimpin oleh Guru Muhammad Dali.


Setelah selesai pembacaan manakib sayyidah Siti Khadijah langsung dilanjutkan dengan pembacaan tahlil dan do'a hingga sampai waktunya berbuka puasa.


'Harapannya semoga dengan adanya kegiatan buka puasa bersama ini bisa lebih meningkatkan nilai-nilai keagamaan dan keimanan, serta ketakwaan kita kepada Allah SWT yang lebih baik lagi tutupnya," (Mirhan)

Related

berita kalteng 581724851877578881

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item