Tebar Keberkahan, Rumkit Bhayangkara Polda Kalteng Bagikan Takjil ke Warga

Tebar Keberkahan, Rumkit Bhayangkara Polda Kalteng Bagikan Takjil ke Warga


Borneo Nusantara NewsPalangka Raya, Ramadhan merupakan bulan penuh berkah, dan salah satu pintu yang dibuka oleh Allah untuk meraih keberkahan adalah melalui bersedekah, begitulah yang sedang dilakukan oleh para Personel Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat III Palangka Raya Polda Kalteng adakan bagi-bagi takjil kepada pengendara yang lalu-lalang di depan Pos Polisi Bundaran Besar, Jl. Yos Sudarso, Kota Palangka Raya, Jumat (7/4)


Dalam kegiatan tersebut dipimpin oleh Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Bhayangkara Tingkat III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto melalui Kepala Sub Bagian Perencanaan Dan Administrasinya (Kasubbagrenmin) AKP Yubaidillah bersama para personel Rumah Sakit. 


Kegiatan ini rutin dilakukan oleh jajaran Polda Kalteng secara bergantian, guna sebagai wujud upaya Polda Kalteng untuk mendekatkan diri dengan warga masyarakat, yaitu dengan berbagi dan membantu pengguna jalan atau pengendara yang tidak sempat berbuka puasa di rumah bisa memanfaatkan takjil yang diberikan secar gratis. 


AKP Yubaidillah menuturkan, Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah untuk berbagi bersama sesama. 


“Pembagian takjil ini untuk meningkatkan rasa peduli dengan sesama umat muslim dan rasa syukur kepada Allah karena masih dipertemukan dibulan suci Ramadhan tahun ini, tuturnya. 


Selain itu, AKP Yubai juga menyatakan tujuan lain dari pembagian takjil ini ialah untuk bisa meningkatkan lagi rasa kekeluargaan antar anggota dan bisa menanamkan rasa tanggung jawab serta menjadi momentum untuk bisa berbagi kepada sesama. 


"Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat untuk membantu sesama, serta menjadi keberkahan untuk kita semua di bulan suci Ramadhan ini," pungkasnya. (Mirhan)

Related

berita kalteng 8678052910776429558

Terpopuler

Life Style

Sikap Perempuan yang Bisa Membuat Pria Menjauh

Borneo Nusantara News - lifestyle , Sikap seseorang menentukan reaksi orang lain terhadap dirinya. Sikap yang berlebihan akan membuat orang...


item