Mayjen TNI Iwan Setiawan Resmi Jabat Pangdam Tanjungpura

Borneo Nusantara News

Borneo Nusantara News - Jakarta, Mayor Jenderal TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., resmi menjabat sebagai Panglima Kodam XII/Tanjungpura setelah dilaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) yang dilaksanakan di Aula Jenderal Besar A.H Nasution, Markas Besar TNI AD (Mabesad), Jakarta pada Jumat (28/4)


Sertijab dipimpin langsung oleh Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman. Mayjen TNI Iwan Setiawan sebelumnya menjabat sebagai Danjen Kopassus melaksanakan serah terima jabatan dengan Mayjen TNI Sulaiman Agusto yang akan menduduki jabatan baru sebagai Pa Sahli Tingkat III Kasad Bidang Ekkudag.


Baca Juga: Sekda Kapuas Hulu Pimpin Rapat Penetapan Kelulusan Calon Paskibra 2023


Bersamaan dengan Sertijab Pangdam XII/Tpr pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan Sertijab Ketua Persit KCK Daerah XII/Tpr dari Ny. Helly Sulaiman Agusto kepada Ny. Betty Iwan Setiawan.


Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman menegaskan pergantian pejabat di lingkungan TNI AD merupakan bagian dari sistem pembinaan organisasi guna penyegaran pemikiran dalam rangka meningkatkan kualitas kinerja dan produktivitas organisasi serta pengembangan karir bagi Perwira yang bersangkutan.


Baca Juga: Persiapan Polri Amankan KTT ASEAN di Labuan Bajo


"Pergantian jabatan seperti ini juga dilakukan guna menghadapi tuntutan dan tantangan tugas yang terus berkembang seiring dengan perubahan lingkungan strategis yang dinamis, cepat dan sering tidak terprediksi," tegas Kasad. (Zn)

Related

news 8950371959975234722



Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...

Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item