Personel Rumkit Bhayangkara Kembali Rutin Senam Bersama

Borneo nusantara news


Borneo Nusantara News - Palangka Raya, Kesehatan sangat penting bagi kita semua agar dapat menjalankan aktivitas sehari-hari dengan lancar. 


Selain pola makan yang teratur dan asupan gizi yang cukup, olahraga juga menjadi aktivitas penting untuk menjaga kesehatan tubuh. 


Berkaitan dengan hal tersebut, pasca libur lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah. Terlihat personel Rumah Sakit (Rumkit) Bhayangkara Tingkat III Palangka Raya Polda Kalteng mengikuti kegiatan olahraga senam bersama bertempat di Halaman Paviliun Presisi Rumkit Bhayangkara setempat, Jumat (28/4)


Baca Juga: Persiapan Polri Amankan KTT ASEAN di Labuan Bajo


Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Bhayangkara Tingkat III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto melalui Wakilnya Kompol dr. Budi Satria, Sp. DV., mengatakan kegiatan senam bersama ini sudah menjadi agenda rutin setiap Jumat pagi.


“Hari ini merupakan kali pertama bagi personel rumah sakit melaksanakan senam bersama setelah libur hari raya”, tuturnya.


Lebih lanjut, dr. Budi menambahkan tujuan diadakannya kegiatan olahraga ini guna menjaga kembali kebugaran jasmani para personel, gerakan-gerakan melalui olahraga senam pagi sangat bermanfaat untuk melatih otot pada tubuh dan melancarkan peredaran darah sehingga badan lebih segar saat beraktivitas.


Baca Juga: Sekda Kapuas Hulu Pimpin Rapat Penetapan Kelulusan Calon Paskibra 2023


Dalam kegiatan tersebut, olahraga senam dipimpin oleh instruktur senam dari salah satu sanggar di Kota Palangka Raya dan diikuti suluruh civitas hospitalia Rumkit Bhayangkara Palangka Raya. (Mirhan)

Related

Mirhan 7315728695389307186

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item