PLT Bupati Muara Enim Meresmikan Madrasah Ibtidiyah Raudhatus Shibyan

PLT Bupati Muara Enim Meresmikan Madrasah Ibtidiyah Raudhatus Shibyan

Borneo Nusantara NewsMuara Enim, Ahmad Usmarwi Kaffah selaku PLT Bupati Muara Enim, Meresmikan Ruang Belajar Madrasah Ibtidiyah Raudhatus Shibyan desa Gunung Agung Kecamatan Semender Darat Tengah (SDT) pada Sabtu, (08/04)


Pimpinan Mi Raudhatus Shibyan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Muara Enim yang telah berkenan hadir dalam acara peresmian ini.


Baca Juga: Umroh Gratis oleh Pemkab Kayong Utara Dipastikan Berlanjut


Plt. Bupati Muara Enim dalam kesempatan itu memberikan mengapresiasi atas niat baik dan tulus dari para pimpinan, baik pembina, ketua dan kepala sekolah Madrasah Ibtidaiyah Raudhatus Shibyan untuk mengembangkan dan menyelenggarakan pendidikan agama Islam, terutama di Desa Gunung Agung, Kecamatan Semende Darat Tengah ini.

   

"Besar harapan saya, keberadaan madrasah ini akan semakin memancarkan cahaya Islam dan menyebarkan nilai-nilai persatuan umat, khususnya di Semende ini sehingga mudah-mudahan nantinya atas izin Allah SWT., Insyallah dari sini akan banyak muncul generasi handal yang nantinya menjadi pemimpin umat, rahmatan lil ‘allamin,"tuturnya.


Baca Juga: Asisten Sekda Hadiri Acara Nuzulul Qur'an di Masjid Agung Al-Ikhlas Ketapang


Selanjutnya, Plt Bupati yang hadir didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Muara Enim Yulius, mengucapkan terima kasih atas semua usaha, keikhlasan dan swadaya seluruh pihak yang telah bahu- membahu berpartisipasi dalam pembangunan Ruang Belajar satunya Madrasah Ibtidaiyah Raudhatus Shibyan yang baru saja diresmikan pada hari ini. (Rz)


Related

regional 7193795190811613165

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item