Asisten Sekda Hadiri Acara Nuzulul Qur'an di Masjid Agung Al-Ikhlas Ketapang

Asisten Sekda Hadiri Peringatan Nuzulul Qur'an di Masjid Agung Al-Ikhlas Ketapang


Borneo Nusantara NewsKetapang, Asisten Sekda bidang Pemerintahan dan Kesra Edi Radiansyah, SH.,MH hadiri Peringatan Nuzulul Qur'an yang diadakan Pengurus Masjid Agung Al-Ikhlas Ketapang di Masjid Agung Al-Ikhlas Ketapang pada Jum'at (07/04)


Nuzulul Quran merupakan peristiwa turunnya Al Quran kepada Nabi Muhammad SAW. Nuzulul Quran diperingati oleh umat Muslim pada malam ke-17 Ramadan.


Asisten dalam sambutan mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada pengurus Masjid Agung Al-Ikhlas yang telah melaksanakan kegiatan rutin Peringatan Nuzulul Qur'an.


"Intinya kita kita berharap melalui kegiatan ini tidak hanya kegiatan rutin paling tidak ada momen hikmah yang kita ambil dalam peringatan ini," ucapnya.


"Kita ketahui bahwa Al-Qur'an diturunkan Allah SWT kepada Nabi Muhammad SAW pada malam 17 Ramadhan, jadi mari kita mengamalkan isi dalam kandungan Al-Qur'an," tambahnya.


Selanjutnya kegiatan tersebut juga diisi dengan tausiah keagaman bersama Ustadz KH. Dudung Basoni Ahmad.


Pengurus Masjid Agung Al-Ikhlas Ketapang melalui koordinator bidang Sosial yang diketuai Dr. Juhendro dalam kesempatan tersebut juga menyerahkan 200 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu dan kaum dhuafa, dengan penyerahan simbolis 20 sembako oleh Asisten I Setda didamping Ketua Pengurus Agung Al-Ikhlas Ketapang Drs. H. Marwannor, MM. (Zn)


Related

regional 2165768836364042847

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item