Wujudkan Sikap Disiplin, Lapas Kelas IIA Pontianak Adakan Apel Rutin

Kapas pontianak borneo nusantara news

BORNEO NUSANTARA NEWS Pontianak, Dalam mewujudkan sikap disiplin, Petugas Lapas Kelas IIA Pontianak melaksanakan kegiatan apel Senin. Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap Senin pagi ini diikuti oleh seluruh pegawai staf Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pontianak. Kepala Sub Bagian Tata Usaha Lapas Kelas IIA Pontianak, Mego Sukoco menjadi pembina dalam pelaksanaan apel pagi Senin (10/10).

Baca Juga : Bupati Kayong Utara Berharap Program DAK Air Minum Mendukung Penurunan Angka Stunting

Dalam amanatnya terdapat beberapa hal yang disampaikan kepada seluruh peserta apel, yaitu terkait dengan arahan dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Kalimantan Barat untuk selalu menjaga kebersihan, kerapian serta keindahan di seluruh lingkungan Lapas Kelas IIA Pontianak.

“Semua petugas untuk selalu menjaga kebersihan, kerapian serta keindahan di seluruh lingkungan Lapas Kelas IIA Pontianak demi terwujudnya kenyamanan bersama.”

Baca Juga : Masyarakat Padati Pasar Pemangkat Sambas, Dihadiri Gubernur Kalbar Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

Sukoco berharap adanya pegawai baru yang ditempatkan di Lapas Pontianak untuk segera di terbitkan SK supaya pegawai tersebut dapat melaksanakan tugas sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya.

“Untuk penempatan pegawai yang baru masuk ke Lapas Pontianak untuk segera diterbitkan SK agar masing-masing pegawai tersebut dapat melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksinya,” ungkap Mego Sukoco.

Baca Juga : Memperingati Maulid Nabi Muhammad, Polres Kayong Utara Adakan Bakti Sosial

Selanjutnya, demi mencegah hal-hal yang tidak diinginkan Lapas Kelas IIA Pontinak dalam waktu dekat akan berkoordinasi dengan pihak PLN terkait instalasi listrik di Lapas Kelas IIA Pontianak, baik lingkungan kantor dan juga seluruh blok hunian. (Riza)


 

Related

regional 8270363811302399912

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item