Peduli Masyarakat Berpuasa, Polda Kalteng Bagikan 200 Takjil Gratis

Borneo Nusantara News - Palangka Raya, Memasuki hari pertama pelaksanaan Ibadah Puasa di Bulan Suci Ramadan 1445 H ini, Polda Kalimantan Te...

Borneo Nusantara News


Borneo Nusantara News - Palangka Raya, Memasuki hari pertama pelaksanaan Ibadah Puasa di Bulan Suci Ramadan 1445 H ini, Polda Kalimantan Tengah membagikan takjil gratis kepada masyarakat.

Pembagian takjil tersebut, dilaksanakan oleh personel Itwasda Polda Kalteng kepada masyarakat yang melintas di depan Pos Lantas Bundaran Besar Palangka Raya dan Jamaah Masjid Baitus Syuja', Selasa (12/3/2024) sore.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Irwasda Polda Kalteng Kombes Pol Ady Soeseno, S.IK., M.H. melalui Kasubbagrenmin Itwasda AKP Dzohri Wahyu Putrawan, S.H., M.M. dan diikuti seluruh personel Itwasda Polda setempat.

Irwasda Polda Kalteng diwakili Kasubbagrenmin Itwasda menyampaikan bahwa pihaknya hari ini membagikan sebanyak 200 takjil gratis bagi masyarakat dan jamaah Masjid Baitus Syuja'.

"Takjil gratis ini kami bagikan, sebagai bentuk kepedulian Polda Kalteng kepada masyarakat yang mungkin tidak sempat untuk membeli buka puasa dikarenakan masih dalam perjalanan," ujarnya.

Semoga dengan kegiatan yang rutin dilaksanakan selama bulan ramadhan ini dapat memberikan keberkahan kepada sesama. (Mirhan)

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item