Berkah Ramadhan, Polres Barsel Bagikan Takjil Gratis Untuk Masyarakat

Borneo Nusantara News


Borneo Nusantara News - Barito Selatan, Berbagi keberkahan di Bulan Suci Ramadhan, Polres Barito Selatan (Barsel), Polda Kalteng, bagikan takjil gratis untuk masyarakat, Selasa (12/3/2024) sore.

Dalam kegiatan ini dipimpin Kapolres Barsel AKBP Asep Bangbang Saputra, S.I.K. yang diwakili Wakapolres Kompol Johari Fitri Casdy, S.I.K. didampingi Kasatlantas Iptu Juwito, S.E., M.M. serta personel membagikan takjil gratis untuk berbuka puasa kepada para pengendara.

Sejumlah masyarakat yang melintasi pertigaan lampu merah Pos Polisi simpang kangkung, Kota Buntok, terlihat antusias menerima bingkisan takjil buka puasa dari Kepolisian setempat.

Wakapolres Kompol Johari menyampaikan, kegiatan berbagi ini dilakukan untuk menjalin hubungan yang baik antara Polri dengan masyarakat, dengan mengedepankan cara humanis.

"Sekitar 150 bingkisan takjil hari ini yang kita bagikan. Ini merupakan suatu bentuk kepedulian dari keluarga besar Polres Barsel," ujar Waka.

Dirinya berharap, kehadiran Polisi bisa terus dirasakan masyarakat sehingga dapat selalu memberikan rasa aman dan nyaman sebagaimana slogan Polri yaitu pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. (Mirhan)

Related

news 8822398917423645439

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item