Wujudkan Pemilu 2024 Berkualitas, Polsek Pasangkayu Koordinasi dengan PPK Kecamatan Pedongga

Wujudkan Pemilu 2024 Berkualitas, Polsek Pasangkayu Koordinasi dengan PPK Kecamatan Pedongga

Borneo Nusantara News - Subar, Kapolsek Pasangkayu IPTU Mustamir S.H Selaku Kasubsatgas Preventif OMB beserta Personel Melakukan Koordinasi dengan PPK Kecamatan Pedonggaim wilayah hukum Polsek Pasangkayu, Jumat (02/02/2024)


Koordinasi tersebut bertujuan untuk meningkatkan sinergisitas dan harmonisasi antara PPK Kec. Pedongga dan Polsek Pasangkayu dalam mewujudkan pemilu 2024 yang berkualitas dan akuntabel.


Kapolsek Pasangkayu IPTU Mustamir S.H beserta Anggota yang terlibat OMB disambut baik oleh anggota Staf PPK Kec. Pedongga.


Kapolsek Pasangkayu menegaskan “Kepolisian bertugas melakukan pengamanan pada setiap tahapan pelaksanaan pemilu, agar peyelenggaraan pemilu dapat berjalan dengan aman dan lancar serta melakukan penyidikan terhadap tindak pidana pemilu yang dilaporkan kepada bawaslu dengan koordinasi antar lembaga melalui Sentra Gakkumdu”.


Lebih lanjut, Kapolsek mengatakan, akan selalu bekerjasama dan siap membantu PPK Kec. Pedongga serta selalu berkomunikasi, semoga tidak ada kendala dan keributan dilapangan, Semoga animo masyarakat dalam melaksanakan pesta demokrasi untuk menyalurkan hak suara dan hak pilihnya dapat berjalan dengan baik dan sukses. (Red/)

Related

berita 8062809633351298884

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item