Polsek Kembayan Lakukan Pengamanan Kedatangan Logistik Pemilu Non Surat Suara di Sekretariat PPK Kembayan

Polsek Kembayan Lakukan Pengamanan Kedatangan Logistik Pemilu Non Surat Suara di Sekretariat PPK Kembayan

Borneo Nusantara News - Sanggau, Polsek Kembayan melaksanakan pengamanan kedatangan Logistik Pemilu Tahun 2024 Non surat Suara di Kecamatan Kembayan Kabupaten Sanggau pada Jumat (2/2)


Kegiatan pengamanan dipimpin langsung oleh Kapolsek Kembayan Iptu Junaifi, SH didampingi Wakapolsek Kembayan Ipda Dadang Sudarmo serta Personil Polsek Kembayan.


Adapun logistik yang diterima oleh PPK Kecamatan Kembayan sesuai B.A nomor: 26 / PP084BA / 6103 / I / 2024 di gedung PPK diantaranya Bilik suara sebanyak 440 pcs dalam 44 Pack, Box Container plastik untuk menyimpan hasil rekapitulasi PPK sebanyak 1 pcs, Box Container plastik untuk menyimpan hasil rekapitulasi PPS sebanyak 20 pcs dalam 4 Pack serta Kabel Ties untuk Box Container Plastik PPK dan PPS sebanyak 126 pcs keterangan lengkap.


Kapolsek Kembayan mengatakan bahwa Logistik Pemilu diangkut oleh Angkutan mobil truk dari Gudang Logistik KPUD Sanggau menuju Gudang Logistik PPK Kecamatan Kembayan.


“Dilaksanakannya kegiatan tersebut sebagai langkah pengamanan oleh Polsek Kembayan terhadap kedatangan logistik pemilu di Gudang Logistik Kecamatan Kembayan menjelang Pemilu Tahun 2024. Untuk logistik pemilu Tahun 2024 di simpan digudang logistik yang berada di sekretariat PPK Kecamatan Kembayan,” tukas Iptu Junaifi. (As)

Related

regional 60513218529209307

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item