Bupati Meresmikan Kantor Baru Camat Kayan Hilir di Desa Monbai Begununk

Bupati Meresmikan Kantor Baru Camat Kayan Hilir di Desa Monbai Begununk

Borneo Nusantara News - Sintang,  Bupati Sintang, dr. H. Jarot Winarno, M.Med., PH bersama Wakil Bupati, Melkianus, S.Sos, meresmikan kantor baru Camat Kayan Hilir di Desa Monbai Begununk pada Jumat (2/2)

Acara peresmian ini juga bertepatan dengan pembukaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan, menandai sebuah momen penting dalam agenda pembangunan daerah. Hal ini sebuah langkah penting menuju kemajuan infrastruktur dan perencanaan pembangunan. 

Kantor yang baru diresmikan, berpindah dari lokasi sebelumnya di Desa Nanga Mau, merupakan respons terhadap masalah banjir yang sering melanda area kantor lama. Pembangunan kantor Camat Kayan Hilir yang strategis ini dilaksanakan secara bertahap selama beberapa tahun, menunjukkan komitmen pemerintah daerah dalam meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat.

Peresmian kantor baru ini ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati Sintang dan pembukaan pintu gedung oleh Wakil Bupati Sintang, simbolisasi dari inisiatif pembaharuan dan pembangunan berkelanjutan.

Acara dilanjutkan dengan pemukulan gong oleh Bupati Sintang, secara resmi membuka Musrenbang, diikuti oleh kehadiran para pemimpin Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Sintang, menegaskan dukungan kuat terhadap proses pembangunan yang inklusif dan terpadu di Kecamatan Kayan Hilir. (As)


Related

berita 522784334069598639

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item