Bupati Kutai Kartanegara Lakukan Safari Subuh di Musala Daarul Mujiib Tenggarong

Bupati Kutai Kartanegara Lakukan Safari Subuh di Musala Daarul Mujiib Tenggarong

Borneo Nusantara News - Tenggarong, Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah melakukan safari subuh ke-235 di Musala Daarul Mujiib RT 27, Kelurahan Timbau, Kecamatan Tenggarong, Minggu (4/2/2024).

Edi dalam arahannya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada para pengurus takmir masjid, musala yang ada di Kukar, khususnya Kecamatan Tenggarong. Karena telah mewakafkan waktunya untuk mengelola dan memakmurkan rumah ibadah, sehingga aktivitas peribadatan berjalan dengan baik selama ini.

"Saya sampaikan terima kasih kepada teman-teman yang sudah aktif di dalam kegiatan ini, baik itu mengelola rumah ibadah, mengelola pengajian, maupun pondok pesantren. Semoga apa yang telah kita lakukan ini membawa kebaikan, mendapatkan ridho dan berkah dari Allah SWT," ucap Edi.

Edi Damansyah pada kesempatan tersebut menyerahkan berbagai bantuan bagi musala, langgar, masjid dan pondok pesantren yang ada di Kecamatan Tenggarong. Bantuan itu merupakan penjabaran dari program Dedikasi Kukar Idaman, yaitu program Kukar Berkah.

Kegiatan ini juga dirangkai dengan penyerahan bantuan sembako bagi warga masyarakat yang merupakan program dari Baznas Kukar.

Bantuan yang diberikan seperti penyerahan hibah program rehabilitasi rumah ibadah dan pondok pesantren kepada Langgar Nur Iman Jalan Anggana di Kelurahan Panji Rp250.000.000. Masjid Al Munajah Jalan Naga Kelurahan Timbau Rp500.000.000. Musala An Nahdliyah Kelurahan Timbau Rp65.000.000. Pondok Pesantren Tahfidzul Qur'an Asy Syauqi jalan Ruwan Kelurahan Timbau Rp100.000.000. Pondok Pesantren Tahfizh Al Hurro Center Kelurahan Mangkurawang Rp200.000.000.

Kemudian, penyerahan bantuan sarana peribadatan, seperti akta yayasan, mukena, baju gamis muslimah, yassin, iqro, ambal, baju muslim, wireless dan peci. Diserahkan untuk Musala Daarul Mujiib Jalan Makam Pangeran Mangkunegoro Kelurahan Timbau, Langgar Al Ikhlas Mangkurawang, Langgar Al Mubarok Pesut Timbau, serta Langgar Arrahman Timbau. (Red/)

Related

berita 4582890316778454732

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item