Bupati Kutai Kartanegara Melepas Event Terabas Kota Sangasanga

Bupati Kutai Kartanegara Melepas Event Terabas Kota Sangasanga

Borneo Nusantara News - Tenggarong, Pengangkatan dan kibaran bendera star menjadi tanda resmi Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah melepas Event Terabas Kota Sangasanga (Tranksang) ke-5, di Arena Expo Pameran dan UMKM Kecamatan Sangasanga, Sabtu (3/2/2024).

Para biker Tranksang berjumlah kurang lebih 500 orang, berasal dari Samarinda, Balikpapan dan Kukar sebagai tuan rumah penyelenggara.

Bupati Edi menyampaikan terima kasih, rangkaian Peringatan Peristiwa Merah Putih Sangasanga rutin diperingati setiap tanggal 27 Januari. Salah satu kegiatannya mengumpulkan teman-teman para biker untuk Ngetrel Bareng di Tranksang.

"Saya berharap tahun depan camat dan panitia melakukan evaluasi dengan baik, agar kegiatan ini bisa mempunyai daya tarik. Sehingga banyak biker berkumpul di Sangasanga dan membelanjakan uangnya di kota juang Sangasanga," harapnya.

Bupati Edi mengatakan, kegiatan ini juga untuk memperkuat hubungan persaudaraan sesama penggemar motor trail. Kemudian, keinginan Pemkab Kukar mengenang perjuangan orang tua tempo dulu di Sangasanga.

"Sehingga mempunyai keunggulan tersendiri, tidak hanya dilihat dari faktor sejarah, tetapi catatan torehan perjuangan para orang tua kita dulu yang bisa diwarisi hingga sekarang," demikian pintanya. (Red/)

Related

olahraga 3413485693184835021

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item