Wakil Bupati Hadiri Kegiatan Subuh Keliling di Masjid An-Nur Polres Ketapang

Wakil Bupati Hadiri Kegiatan Subuh Keliling di Masjid An-Nur Polres Ketapang

Borneo Nusantara News - Ketapang, Wakil Bupati Ketapang H. Farhan, S.E., M.Si Hadiri Acara Shubuh Keliling (Suling) Dalam Rangka Peresmian Renovasi Masjid An-Nur Polres Ketapang. Bertempat di Masjid An-Nur Polres Ketapang, Minggu (17/12/2023).

Kegiatan suling (shubuh keliling) dalam rangka dibukanya kembali masjid An-Nur setelah di renovasi, dalam hal ini juga untuk menjaga silaturahmi terhadap tokoh-tokoh agama, diharapkan kepada jama'ah masjid An-Nur kembali melaksanakan ibadah di masjid An-Nur polres Ketapang.

Melalui program ketapang peduli, pemerintah kabupaten Ketapang peduli dan terus memperhatikan rumah ibadah salah satunya masjid An-Nur, semoga dengan program ini dapat meningkatkan ketenangan, kehusyu'an dalam melaksanakan ibadah.

Pemerintah kabupaten Ketapang dalam hal selalu memperhatikan rumah-rumah ibadah untuk memberikan rasa nyaman terhadap masyarakat kabupaten Ketapang dalam melaksanakan ibadah.

"Saya atas nama pemerintah kabupaten Ketapang mengucapkan terimakasih atas undangan ini dan bantuan yang diberikan kepada masjid An-Nur sudah digunakan sebaik-baiknya dan telah diselesaikan renovasi sesuai dengan target", ucap Wabup ketapang.

Wabup juga berdoa agar kabupaten Ketapang selalu dalam keadaan kondusif, aman, dan tentram, sehingga pemerintah dapat terus melanjutkan pembangunan di kabupaten Ketapang.

Kegiatan suling (shubuh keliling) tersebut juga disisi kultum singkat oleh K.H Agus dan Dihadiri oleh Kapolres Ketapang, pimpinan ponpes di kabupaten Ketapang, forum komunikasi pimpinan daerah, Ketua MUI, Ketua NU, dan Kabag Kesra Setda. (Rizan)

Related

regional 664326124426171414

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item