Ramah Tamah dengan Forkopimda Kapuas, Kapolda Kalimantan Tengah Sampaikan Kebhinekaan, Sukseskan Pemilu dan Perkuat Satgas PKS

Borneo Nusantara News Kalteng

Borneo Nusantara News - Kuala Kapuas, Saat kunjungan kerja (Kunker) ke Polres Kapuas, Kapolda Kalimantan Tengah (Kalteng), Irjen Pol Drs Djoko Poerwanto bersama sejumlah pejabat utama Polda melaksanakan ramah tamah dengan Forkopimda Kapuas, Senin (11/12/2023) pagi.

Hadir dalam acara tersebut, Pj. Bupati Kapuas Erlin Hardi, S.T.  Kapolres Kapuas AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K., Dandim 1011 Kuala Kapuas Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto, S.E., Kajari Kapuas Lutchas Rohman, S.H., M.H., Kepala Pengadilan Negeri Kuala Kapuas, Kepala Pengadilan Agama Kuala Kapuas, Ketua KPU Kabupaten Kapuas, Ketua Bawaslu Kabupaten Kapuas  tokoh agama, tokoh adat, dan tokoh masyarakat Kapuas.

Dalam sambutannya, Kapolda Kalteng menyampaikan tentang kebhinekaan dan keanekaragaman yang menjadikan seluruh masyarakat bersatu.

"Polri adalah pelayan masyarakat untuk menciptakan wilayah Kalteng aman dan nyaman. Mari kita bersama-sama sepakat untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif di Provinsi Kalimantan Tengah khususnya Kabupaten Kapuas ini," tutur Irjen Djoko.

Kapolda juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk ikut mensukseskan jalannya pesta demokrasi Pemilu 2024, yang saat ini memasuki tahap kampanye.

"Saya mengimbau, agar;kita semua waspada terhadap informasi hoaks dan jangan sampai terprovokasi oleh berita-berita yang tidak benar," imbaunya.

Diakhir sambutannya, Kapolda menekankan, agar menguatkan kembali Satgas Penanganan Konflik Sosial (PKS) agar wilayah Kalteng khususnya Kabupaten Kapuas tetap aman dan kondusif," Tutupnya. (Mirhan)

Related

Mirhan 2600275679237815735

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item