Polres Barito Selatan Gelar Upacara Penutupan Latja Siswa Diktukba Polri Gel. II T.A. 2023 SPN Polda Kalteng

Polres Barito Selatan Gelar Upacara Penutupan Latja Siswa Diktukba Polri Gel. II T.A. 2023 SPN Polda Kalteng

Borneo Nusantara News - Barito Selatan, Wakapolres Barito Selatan (Barsel), Kompol Johari Fitri Casdy, S.I.K. memimpin upacara penutupan Latihan Kerja (Latja) Siswa Diktukba Polri Gelombang II T.A. 2023 SPN Polda Kalteng bertempat di Lapangan Barigas Mapolres, Senin (11/12/2023) pagi

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni para pejabat utama, perwira, personel bintara maupun ASN di lingkungan Polres Barsel.

Penutupan sebanyak 48 siswa ditandai oleh pernyataan penutupan dilanjutkan penanggalan tanda pengenal peserta latja siswa pada perwakilan siswa oleh inspektur upacara.

Dalam amanat Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. yang dibacakan Wakapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada SPN Polda Kalteng serta seluruh supervisor, mentor, instruktur maupun seluruh personel Polres yang telah memberikan ilmu serta pengalaman berharga kepada para regenerasi Polri ini.

"Kepada siswa yang telah melaksanakan latja, kegiatan yang telah saudara laksanakan selama 1 (satu) bulan hendaknya dapat dijadikan bekal awal dalam menempuh tugas kedepan sebagai personel Polri yang profesional pada fungsi teknis apapun di Kepolisian," kata Waka.

Program latja di Polres Barsel yang telah saudara lakukan, sambungnya, hanyalah bersifat pengenalan, selanjutnya akan berkembang seiring dengan tantangan-tantangan kalian dalam belajar dan menggali ilmu saat telah dilantik menjadi personel Polri aktif.

"Jadikan pengalaman anda selama belajar disini sebagai sarana untuk benar-benar memahami dan mampu melaksanakan tugas-tugas Polri dan saya ingatkan bahwa menjadi Polri bukan sekedar Profesi, namun jadikan jalan untuk mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan negara," imbuhnya.

Terakhir, Kompol Johari berpesan agar tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun dan hindari perilaku tidak terpuji karena akan dapat menurunkan citra serta harga diri Polri dimata masyarakat. (Mirhan)

Related

Mirhan 5134107416667895484

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item