Polres Barito Selatan Terima Kunjungan Tim Supervisi OMB 2024 Biroops Polda Kalimantan Tengah

Polres Barito Selatan Terima Kunjungan Tim Supervisi OMB 2024 Biroops Polda Kalimantan Tengah

Borneo Nusantara News - Barito Selatan, Guna mendukung keberhasilan pelaksanaan Operasi Mantab Brata (OMB) Telabang 2023-2024, Polres Barito Selatan (Barsel) menerima kunjungan tim supervisi Biroops Polda Kalimantan Tengah (Kalteng), Selasa (5/12/2023) siang.

Dalam pelaksanaan supervisi dipimpin oleh Kabagbinops Biroops Polda Kalteng AKBP Murtiyanto, S.I.K., M.Si. dan disambut oleh Wakapolres Kompol Johari Fitri Casdy, S.I.K. bertempat di Aula Pucuk Rebung Mapolres serta diikuti oleh Karendalops, Kaposko, Kasatgas, Kasubsatgas dan operator.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Barito Selatan (Barsel) AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. melalui Wakapolres menyampaikan, selamat datang kepada tim supervisi di Polres Barsel. "Kami siap menerima masukan, arahan dan bimbingan. Semoga dengan kegiatan ini, kedepannya kinerja jajaran dalam pelaksanaan OMB semakin lebih baik lagi dan maksimal," ungkapnya.

Sementara itu, AKBP Murtiyanto menyampaikan, supervisi ini bertujuan untuk mengetahui dari dekat kesiapan Polres dalam pelaksanaan Operasi kepolisian terpusat Mantap Brata Telabang 2023-2024.

Ia juga menambahkan, selain untuk mengecek kesiapan, juga sekaligus untuk memberikan pembekalan dan penguatan aspek administrasi operasi, penggunaan anggaran, pelibatan personel, pelaksanaan kegiatan pengamanan, termasuk melakukan pengecekan aplikasi SOT dan EWS di Posko. (Mirhan)

Related

Mirhan 375759456279488673

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item