Kasatreskrim Polres Barito Selatan Hadiri Rapat Bulanan Sentra Gakkumdu di Kantor Bawaslu

Kasatreskrim Polres Barito Selatan Hadiri Rapat Bulanan Sentra Gakkumdu di Kantor Bawaslu

Borneo Nusantara News - Barito Selatan, Kasatreskrim Polres Barito Selatan (Barsel), AKP Afif Hasan, S.H., M.M. menghadiri rapat bulanan sentra penegakkan hukum terpadu (Gakkumdu) di sekretariat kantor Bawaslu setempat, Selasa (5/12/2022) siang.

Turut hadir yakni Ketua Bawaslu Suwarsono beserta anggota, personel Satreskrim serta perwakilan dari Kejaksaan Negeri Barito Sekatan.

Kapolres Barito Selatan (Barsel) AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K., melalui Kasatreskrim mengatakan, rapat bulanan digelar rutin guna menyamakan  persepsi dalam membangun sinergitas antara Bawaslu, penyidik Polri dan kejaksaan melalui kolaborasi agar dapat menekan terjadinya tindak pidana Pemilu.

"Melalui Rapat Koordinasi juga, kami berkomitmen untuk bekerja dengan seadil-adilnya dan menjunjung tinggi netralitas pada Pemilu 2024. Penekanan yang lain juga agar setiap lini mampu menjaga wibawa kerja dan profesionalitas," tegasnya.

AKP Afif menambahkan, koordinasi menjadi kunci utama dalam sentra Gakkumdu, mengingat hal ini diperlukan dalam penegakan hukum terpadu guna meghadirkan keadilan yang seadil-adilnya serta penegakkan hukum yang profesional. (Mirhan)

Related

regional 2382986845631595617

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item