Pererat Kemitraan, Kapolda Kalimantan Tengah Audiensi Bersama PT Pertamina Patra Niaga Sales

Pererat Kemitraan, Kapolda Kalimantan Tengah Audiensi Bersama PT Pertamina Patra Niaga Sales

Borneo Nusantara News - Palangka Raya, Kapolda Kalimantan Tengah (Kalteng), Irjen Pol. Drs. Djoko Poerwanto menerima audiensi dari PT. Pertamina Patra Niaga Sales Area Kalteng yang bertempat di Lobi Mapolda setempat, Selasa (05/12/2023) siang.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda juga didampingi Wakapolda Brigjen Pol. Mohammad Agung Budijono, S.I.K., M.Si., Irwasda Kombes Pol. Ady Soeseno, S.I.K., M.H. dan pejabat utama Polda Kalteng serta turut hadir dari Pertamina yaitu Sales Area Manager Kalteng Widhi Adi Tri Hidayat dan Mitra Pertamina Andre L. Narang.

Kapolda Kalteng melalui Kabidhumas Kombes Pol. Erlan Munaji, S.I.K., M.Si. menyampaikan bahwa kunjungan tersebut dalam rangka meningkatkan hubungan kemitraan serta meningkatnya sinergitas antara Polda Kalteng dan PT. Pertamina Patra Niaga Sales Area Kalteng .

"Selain itu, Kunjungan kali ini juga dilaksanakan sebagai wadah bersilahturahmi antara Sales Area Manager Kalteng yang baru menjabat," ujarnya.

Lebih lanjut ia berharap dengan adanya hubungan kemitraan yang erat kedepan dapat bersinergi dalam membangun Kalimantan tengah menjadi semakin maju. (Mirhan)

Related

Mirhan 498401229350159387

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item