Hadiri Jalan Sehat Pemilu Damai, Kapolres Barito Selatan Ajak Seluruh Elemen Sinergi Jaga Kamtibmas

Hadiri Jalan Sehat Pemilu Damai, Kapolres Barito Selatan Ajak Seluruh Elemen Sinergi Jaga Kamtibmas
Borneo Nusantara News - Barito Selatan, Kapolres Barito Selatan (Barsel), AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. menghadiri acara Jalan Sehat Pemilu Damai yang diselenggarakan oleh KPU setempat, Minggu (10/12/2023) pagi.

Dalam kegiatan ini juga dihadiri jajaran unsur Forkopimda, Ketua KPU, Bawaslu, para kader partai peserta Pemilu serta warga masyarakat dari berbagai kalangan.

Kapolres AKBP Yusfandi menyampaikan, apresiasi terhadap kegiatan jalan sehat Pemilu Damai yang diselenggarakan oleh KPU Barito Selatan yang mampu merangkul semua kalangan.

"Melalui kegiatan ini, juga menjadi momentum untuk mengajak kepada seluruh elemen masyarakat agar bersama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta menghormati perbedaan pilihan dalam kontestasi politik," imbuh Kapolres.

aDirinya berharap, melalui kegiatan ini pula, sinergi antara pemerintah daerah, TNI, Polri dan seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Barsel dapat mewujudkan Pemilu yang aman, damai dan sejuk. (Mirhan)

Related

Mirhan 3461779989061588239

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item