Pastikan Aman, Kapolres Barito Selatan Cek Pengamanan Kantor KPU, Bawaslu dan Gudang Logistik Pemilu

Pastikan Aman, Kapolres Barito Selatan Cek Pengamanan Kantor KPU, Bawaslu dan Gudang Logistik Pemilu


Borneo Nusantara News - Barito Selatan, Sebagai wujud komitmen dalam mengawal serta mengamankan rangkaian Pemilu serentak 2024, Polres Barito Selatan (Barsel), terus meningkatkan penjagaan dan pengamanan terhadap segala aktifitas Pemilu.

Seperti pada hari ini, Rabu (20/12/2023) pagi, Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. didampingi Wakapolres Kompol johari Fitri Casdy, S.I.K., dan Kasipropam Iptu Robertus Sujarwadi melakukan pengecekan personel pengamanan di Kantor KPU, Bawaslu serta gudang logistik Pemilu.

Kapolres Barsel dalam kegiatannya mengatakan, pengecekan dilakukan guna memastikan keamanan serta meningkatkan kewaspadaan terhadap berlangsungnya rangkaian penyelenggaraan Pemilu serentak 2024.

"Pengecekan ini penting dilakukan agar mengetahui secara langsung dinamika personel yang bertugas di lapangan. Bagaimana kondisi personel maupun sarpras serta bagaimana SOP dan sistem pengamanan yang sudah diterapkan," tambah Kapolres.

Selain itu, dalam pengecekan AKBP Yusfandi menekankan agar personelnya selalu meningkatkan kewaspadaan dan tidak boleh lengah terhadap situasi apapun.

"Dengan kesiapsiagaan dan kewaspadaan, harapannya seluruh rangkaian kegiatan pengamanan Pemilu dapat berjalan aman dan lancar serta tetap kondusif," pungkasnya. (Mirhan)

Related

Mirhan 6668560983943987355

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item