Kunjungan Silaturahmi Calon Legislator ke Masyarakat Paparkan Program UMKM

Kunjungan Silaturahmi Calon Legislator ke Masyarakat Paparkan Program UMKM


Borneo Nusantara News - Kuala Kapuas, Kunjungan dari salah 1 (Satu) calon legislator dari Partai Hanura Nomor Urut 1 (Satu) dapil 1 (Satu) Bapak, Pahala Aritonang, S.T di Kecamatan Selat Tengah Kabupaten Kapuas Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) bertempat di jalan melati RT.3, Raru (20/12/2023).

Ada pun agenda kunjungan hari ini yaitu memaparkan program UMKM kepada warga masyarakat lingkungan tersebut sekaligus mendengarkan  apa-apa saja keluhan masyarakat yang ingin di sampaikan secara langsung.

Dalam kesempatan itu para ibu - ibu yang hadir menyampaikan keluhan-keluhan mereka selama ini terkait bantuan dari pemerintah daerah setempat yang tidak pernah tersentuh mereka.

Setelah mendengar uraian dari ibu - ibu  tersebut, maka tokoh pemuda Kapuas yang akrap di sapa Aritonang langsung merespons dan memberikan gagasan untuk kedepan nanti mencadangkan program UMKM kepada warga masyarakat lingkungan tersebut, agar nantinya bisa di kembangkan sebagai usaha berbasis mikro.

Agar supaya para pengusaha kecil menengah kebawah bisa meningkatkan kualitas kemampuan mereka dalam bidang ekonomi khususnya di bidang usaha melalui program UMKM yang nantinya akan di usulkan oleh calon legislator ini  ke dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi Usaha Kecil Menengah (Perindagkop) yang ada di Kabupaten Kapuas," Tandasnya.

Harapan yang di sampaikan Pahala Aritonang, S.T selaku Calon Legislator nomor  urut 1 (Satu) dari Partai Hanura Dapil 1 (Satu) semoga di Tahun 2024 nanti saya terpilih menjadi wakil rakyat maka akan saya perjuangkan Aspirasi masyarakat melalui Program UMKM demi mewujudkan masyarakat yang lebih  maju dan sejahtera," Pungkasnya. (Mirhan)

Related

Mirhan 4677476079188077963

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item