Samakan Presepsi Pengamanan Nataru, Polda Kalteng Gelar Latpraops Lilin Telabang 2023

Borneo Nusantara News

Borneo Nusantara News - Palangka Raya, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Djoko Poerwanto melalui Karoops Kombes Pol. Tory Kristian, S.I.K. memimpin langsung kegiatan Latihan Pra Operasi (Latpraops) Lilin  Telabang 2023 yang bertempat di Aula Arya Dharma Mapolda setempat, Selasa (19/12/2023) pagi.

Dalam kegiatan tersebut Karoops didampingi Wadirlantas AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana, S.I.K,. M.T. , Kabagbinopsnal Roops Polda Kalteng AKBP Murtianto dan diikuti seluruh personel yang terlibat Operasi Lilin Telabang 2023.

Karoops dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai wujud kesiapan dan persiapan, baik personel, cara bertindak maupun sarana prasarana pendukung dalam melaksanakan pengamanan Natal dan tahun baru (Nataru).

"Melalui Latpraops ini kita samakan presepsi, tingkatkan kemampuan dan profesionalisme Polri dalam pengamanan Natal 2023 dan tahun baru 2024, Guna memelihara keamanan dalam negeri," ujarnya.

Lebih lanjut ia menambahkan bahwa Operasi Lilin Telabang tahun ini dilaksanakan selama 12 hari yang dimulai dari tanggal 22 Desember 2023 sampai dengan 2 Januari 2024. (Mirhan)

Related

Mirhan 752572959148830327

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item