Peduli Keselamatan Berlalulintas, Ditlantas Polda Kalimantan Tengah Gelar Dialog Interaktif

Borneo Nusantara News Berita hari ini  kalteng

Borneo Nusantara News - Palangka Raya, Ditlantas Polda Kalimantan Tengah (Kalteng), melaksanakan kegiatan Dialog Interaktif yang dilaksanakan di Kantor Warta Kalteng Jl. Kini Balu, Kota Palangka Raya, Kamis (7/12/2023) siang. 

Adapun yang menjadi narasumber di acara dialog ini adalah  Kasubdit Kamsel AKBP Wara Budi Hastuti, S.H. dengan mengangkat tema “Peran generasi muda dalam mewujudkan budaya tertib berlalu lintas”.

Dirlantas Polda Kalteng Kombes Pol R.S. Handoyo, S.I.K., M.Si melalui Kasubdit Kamsel AKBP Wara Budi Hastuti mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai upaya Ditlantas dalam meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas. 

“Untuk itu sebagai upaya mewujudkan masyarakat tertib berlalu lintas, Ditlantas Polda Kalteng terus gencar melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat, salah satunya melalui dialog interaktif ini ” jelas Wara 

Lebih lanjut wara mengatakan kegiatan sasaran sosialisasi ini juga pihaknya laksanakan bersama salah satu organisasi kampus menwa dan selebgram palangka raya. 

“Diharapkan melalui kegiatan ini tersampaikannya pesan keselamatan berlalu lintas kepada seluruh masyarakat Kalimantan Tengah (Kalteng), khusunya Kota Palangka raya, serta adanya partisipasi dari menwa ini kita harap budaya tertib berlalu lintas di kalangan mahasiswa semakin meningkat guna menurunkan angka kecelakaan serta fatalitas korban kecelakaan lalu lintas yang sering terjadi dikalangan mahasiswa” tutupnya. (Mirhan)

Related

Mirhan 6727556825746245527

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item