Kapolres Barito Selatan Bersama Ketua Bhayangkari Kunjungi Anak-Anak Asuhnya

Kapolres Barito Selatan Bersama Ketua Bhayangkari Kunjungi Anak-Anak Asuhnya


Borneo Nusantara News - Barito Selatan, Menjelang berakhirnya masa tugas sebagai Kapolres Barito Selatan (Barsel), AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. bersama Ketua Bhayangkari Cabang Ny. Dwie Yusfandi melaksanakan silaturahmi sekaligus berpamitan untuk pindah tugas kepada para anak asuhnya.

Nampak suasana penuh kasih sayang dan haru begitu kental karena diketahui Kapolres bersama Ketua Bhayangkari selama berdinas di Barsel memang memiliki kedekatan dan hubungan emosional berkat kepeduliannya yang begitu tinggi dengan para anak asuhnya.

Tim Humas sempat mengutip ucapan Perwira Menengah Alumni Akpol 2003 ini kepada anak asuh serta keluarganya yakni "kami hanya pindah, bukan berpisah", ini membuktikan bahwa sosoknya memang begitu rendah hati dan dekat dengan masyarakat.

Kapolres Barito Selatan Bersama Ketua Bhayangkari Kunjungi Anak-Anak Asuhnya


Kapolres AKBP Yusfandi saat dikonfirmasi Minggu (24/12/2023) pagi menyampaikan, sebelum melaksanakan amanah baru sebagai Kapolres Kota Waringin Barat, Polda Kalteng, dirinya ingin bersilaturahmi sekaligus berpamitan memohon doa restu agar dilancarkan ditempat tugas yang baru.

"Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada anak-anak asuh kami yang banyak memberikan pelajaran tentang hidup dan arti kata bersyukur. Ini akan menjadi motivasi kami dan akan selalu diingat kemanapun bertugas," tandasnya. (Mirhan)

Related

Mirhan 9079981461896705603

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item