Kunjungan Silaturahmi Calon Legislator Pahala Aritonang, S.T di Kelurahan Murung Keramat Disambut Baik Warga

Kunjungan Silaturahmi Calon Legislator Pahala Aritonang, S.T di Kelurahan Murung Keramat Disambut Baik Warga


Borneo Nusantara News - Kuala Kapuas, Calon Legislator Pahala Aritonang,S.T yang merupakan calon DPRD Kabupaten Kapuas dari.Partai Hanura nomor urut 1 (Satu) dapil pemilihan, dapil 1 (Satu) selat, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) bertempat di murung keramat, RT.01, Minggu (24/12/2023) siang.

Alhamdulillah kedatangan calon legislator ini di sambut warga masyarakat murung keramat dengan antusias dan penuh kegembiraan, terlihat jelas ketika Pahala Aritonang, S.T bercengkrama dengan warga begitu akrap dan tidak sungkan mereka berbicara dengan calon legislator tersebut seakan-akan sudah kenal lama dan penuh ke keluargaan.

Dalam pertemuan itu pemuda Kapuas yang sering di sapa Aritonang langsung saja membeberkan tentang Program - program yang akan ia terapkan dalam visi misinya ke depan jika ia terpilih nanti sebagai wakil rakyat di dapilnya.

Adapun program-program yang ingin di terapkan calon legislator ini yaitu pentingnya perekonomian demi menuju masyarakat Kabupaten Kapuas yang lebih maju,sejahtera dan bisa meningkatkan kualitas yang lebih baik lagi melalui Program UMKM yang berbasis mikro.

Masyarakat yang hadir langsung saja memberikan usulan kepada calon legislator agar bisa memperhatikan kebutuhan mereka jika terpilih nanti, seperti perlengkapan alat pertanian, sarana dan prasarana nya seperti pupuk, obat - obatan dan sebagainya mengingat warga setempat mayoritas petani, dan ada juga yang mengusulkan minta kolam ikan dengan bibit ikannya, dan peternakan, terakhir permintaan mereka dalam pertemuan tersebut adalah modal usaha.

Setelah mendengar uraian dari warga masyarakat lingkungan murung keramat calon legislator Pahala Aritonang langsung merespon dan langsung menjawab dari pada usulan yang telah di sampaikan warga, mengenai usulan tersebut dan akan di perjuangkan jika ia terpilih sebagai wakil rakyat di pemilihan mendatang.

Lebih lanjut calon legislator ini mengatakan dalam pertemuan tersebut ia berharap sepenuhnya kepada warga masyarakat agar benar - benar mendukung beliau di pemilihan nanti, sehingga di kertas suara pada penghitungan di kotak suara  nama beliau terpenuhi untuk bisa duduk di kursi dewan perwakilan rakyat Daerah (DPRD) dan nantinya bisa  memperjuangkan aspirasi masyarakat melalui dinas - dinas terkait dan bisa di realisasi sesuai yang kita harapkan bersama," Pungkasnya. (Mirhan)

Related

Mirhan 2180534825649112344

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item