Respon Cepat Aduan Melalui Centang Biru, Satlantas Polres Barito Selatan Datangi Lokasi Parkir Truk Di Desa Sei Paken

Respon Cepat Aduan Melalui Centang Biru, Satlantas Polres Barito Selatan Datangi Lokasi Parkir Truk Di Desa Sei Paken

Borneo Nusantara News - Barito Selatan, Merespon cepat adanya aduan warga setempat melalui inovasi centang biru WA Kapolres terkait adanya satu unit truk yang terparkir hampir satu tahun lamanya, Satlantas Polres Barito Selatan (Barsel), Polda Kalteng mendatangi lokasi di Desa Sei Paken, Kec. Dusun Utara, Senin (27/11/2023) sore.

Aduan tersebut bukan tanpa alasan, selain ditinggal begitu saja dipinggir jalan poros negara lintas Ampah - Muara Teweh, satu unit truk tersebut juga dianggap menutupi rumah warga sekaligus warung.

Baca Juga: Kunker Perdana ke Polres Sukamara, Kapolda Kalteng Ciptakan Sitkamtibmas Aman dan Nyaman

Kasatlantas Iptu Juwito, S.E., M.M. melalui Kaurbinops Satlantas Iptu Jumeno yang memimpin ke lokasi menyampaikan, pihaknya bersama kepala desa selanjutnya berusaha mengevakuasi truk tersebut ke lokasi yang lebih aman.

"Sementara itu, kami juga masih mencari pihak sopir maupun pemilik dari satu unit truk tersebut agar bertanggung jawab untuk segera memindahkan ke lokasi yang lebih aman," terangnya.

Baca Juga: Persolid Komunikasi Pelaksanaan Tugas, Kapolres Barito Selatan Coffee Morning Bersama Pejabat Utama

Dengan kehadiran personel Satlantas ke lokasi, warga sekitar mengucapkan terima kasih kepasa pihak Kepolisian atas respon cepat dalam menganggapi laporan masyarakat. (Mirhan)

Related

Mirhan 8981481472281791742

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item