Persolid Komunikasi Pelaksanaan Tugas, Kapolres Barito Selatan Coffee Morning Bersama Pejabat Utama

Persolid Komunikasi Pelaksanaan Tugas, Kapolres Barito Selatan Coffee Morning Bersama Pejabat Utama

Borneo Nusantara News - Barito Selatan, Kapolres Barito Selatan (Barsel), Polda Kalteng, AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. melaksanakan coffee morning bersama Pejabat Utama (PJU) pada Selasa (28/11/2023) pagi, bertempat di lobby Mapolres.

Kapolres menyampaikan, kegiatan tersebut memang rutin dilakukan sebagai sarana untuk mempersolid komunikasi antara kepala satuan kerja sekaligus bertujuan untuk melakukan evaluasi terhadap pelaksanaan tugas yang telah maupun yang akan dilaksanakan.

Baca Juga: Cegah Premanisme Polsek Jenamas Gencarkan Patroli Air di Wilayah Hukumnya

"Kegiatan ini memang terlihat sederhana, namun, dengan coffee morning seperti ini diharapkan bisa membangun kedekatan dan silaturahmi terjaga dengan baik sehingga kedepannya kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dapat lebih optimal," ujarnya.

Karena menurutnya, hal ini penting sebagai sarana kontrol serta pengawasan terhadap pelaksanaan tugas agar terjalin komunikasi yang baik dalam satu kesatuan.

Baca Juga: Respon Cepat Aduan Melalui Centang Biru, Satlantas Polres Barito Selatan Datangi Lokasi Parkir Truk Di Desa Sei Paken

"Semoga melalui kegiatan ini dapat terus meningkatkan kekompakan, memperkuat sinergitas antara Kapolres selaku pimpinan dengan para kepala satuan kerja serta perosnel," tandas Kapolres. (Mirhan)

Related

Mirhan 2457268011599751883

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item