Kunker Perdana ke Polres Sukamara, Kapolda Kalteng Ciptakan Sitkamtibmas Aman dan Nyaman

Kunker Perdana ke Polres Sukamara, Kapolda Kalteng Ciptakan Sitkamtibmas Aman dan Nyaman

Borneo Nusantara News - Sukamara, Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs Djoko Poerwanto mengatakan, bahwa semua pihak telah sepakat untuk menjadikan Kabupaten Sukamara bagian dari Kalimantan Tengah tetap aman dan nyaman.

Hal tersebut disampaikannya pada saat kunjungan kerja (Kunker) pertamanya ke Polres Sukamara bersama sejumlah pejabat utama Polda Kalteng, Selasa (28/11/2023)

Baca Juga: Persolid Komunikasi Pelaksanaan Tugas, Kapolres Barito Selatan Coffee Morning Bersama Pejabat Utama

"Sukamara menjadi pilihan pertama saya dalam melakukan kunker ke wilayah. Tujuannya, bagaimana supaya kita mengetahui tentang situasi Kamtibmas di wilayah ini, ucapnya.

Menurutnya, dari hasil pertemuan dengan forkopimda dan sejumlah tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan lainnya, bahwa sepakat menjaga Kamtibmas aman dan nyaman apapun kegiatan masyarakat.

"Kita samakan persepsi yang mana kata kuncinya adalah komunikasi timbal balik untuk menjaga Sukamara agar aman dan nyaman," jelas Kapolda.

Baca Juga: Respon Cepat Aduan Melalui Centang Biru, Satlantas Polres Barito Selatan Datangi Lokasi Parkir Truk Di Desa Sei Paken

Berdasarkan apa yang disampaikan oleh salah satu tokoh masyarakat bahwa arti dari kata SUKAMARA adalah suka dengan kemajuan.

"Jadi, nilai dari nama tersebut perlu kita artikan dan  berdomisili serta bertanggung jawab di wilayah ini," pungkasnya. ( Mirhan)

Related

Mirhan 2029785006387801224

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item