Peringati HUT Korpri Ke-52, ASN Polda Kalteng Gelar Bakti Sosial dan Kesehatan Bersama Rumkit Bhayangkara

Peringati HUT Korpri Ke-52, ASN Polda Kalteng Gelar Bakti Sosial dan Kesehatan Bersama Rumkit Bhayangkara

Borneo Nusantara News - Palangka Raya, Rumkit Bhayangkara Palangka Raya – Dalam rangka perayaan Hut ke-52 Korpri Tahun 2023, Aparatur Sipil Negara (ASN) Polda Kalteng berkerjasama dengan Rumah Sakit (Rumkit) Bhayangkara Tingkat III Palangka Raya menggelar Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan bertempat di Panti Asuhan Berkah Kota Palangka Raya, Kamis (30/11) pagi.

Menurut laporan dari Karo SDM Polda Kalteng Kombes Pol Ivan Adhityas N, S.IK., M.Si., mewakili Kapolda Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto, kegiatan bakti sosial dan kesehatan tersebut adalah melakukan skrining kesehatan sejak dini dan edukasi kesehatan gigi dan mulut serta cara mencuci tangan yang benar kepada warga di lingkungan Panti Asuhan.

Kegiatan itu dipimpin oleh Ketua Korpri Polda Kalteng Penata Desi Ramayanti, SKM juga menjabat selaku P.S. Kaurjangmed Subbidjangmedum Rumkit Bhayangkara Palangka Raya dan diikuti para personel ASN Polda Kalteng.

Kemudian turut hadir Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Bhayangkara Tingkat III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto dalam meninjau pelaksaan bakti kesehatan.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Korpri Polda Kalteng Penata Desi Ramayanti, SKM menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian ASN Polda Polda Kalteng terhadap sesama dan untuk membantu kesejahteraan masyarakat melalui peran fasilitas kesehatan.

“Kegiatan bakti sosial dan kesehatan ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi instansi lain untuk melaksanakan kegiatan serupa. Dengan demikian, dapat membantu masyarakat yang membutuhkan”, tuturnya.

Sementara itu, dalam kegiatan tersebut Karumkit Bhayangkara Tingkat III Palangka Raya juga memberikan bantuan paket sembako kepada warga Panti Asuhan Berkah.

“Semoga melalui kegiatan ini, menjadi bukti nyata bahwa Polri dan Korpri selalu hadir untuk Negeri dalam upaya mewujudkan kepeduliannya membantu masyarakat yang membutuhkan,” pungkas dr. Anton. (Mirhan)

Related

Mirhan 4230043079322698859

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item