Terlibat Tawuran di Jembatan Paku, 11 Pelajar Diamankan Polsek Dusun Selatan

Terlibat Tawuran di Jembatan Paku, 11 Pelajar Diamankan Polsek Dusun Selatan

Borneo Nusantara News - Dusun Selatan,  Polsek Dusun Selatan (Dusel), mengamankan 11 (Sebelas) pelajar SMA yang terlibat tawuran yang terjadi di Jalan Asmawi Agani tepatnya di jembatan paku arah desa danau sadar,Rabu (29/11/2023).

Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. melalui Kapolsek Dusel Iptu H. Tonie saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

"Benar, para pelajar yang terlibat tawuran telah kita amankan untuk dimintai keterangan lebih lanjut,"terang Kapolsek.

Ia menambahkan, saat menerima informasi dari warga, pihaknya langsung menuju ke lokasi. Tiba di lokasi petugas langsung membubarkan aksi tersebut dan mengamankan beberapa pelajar dari kedua kelompok.

"Terkait aksi tawuran ini, berawal dari perselisihan salah satu dari mereka, kemudian saling mengajak temannya sehingga terjadilah tawuran," imbuhnya.

Lebih lanjut, pihak Polsek kemudian memanggil orang tua atau wali dari pelajar yang terlibat tawuran. Kemudian disepakati perjanjian damai untuk tidak mengulangi perbuatan tersebut.

Kapolsek juga mengimbau kepada para orang tua untuk lebih mengawasi anak-anaknya agar jangan sampai terlibat tawuran maupun kenakalan remaja lainnya yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain," Pungkasnya. (Mirhan)

Related

Mirhan 78705096961101353

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item